Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kerumitan Hubungan Dua Orang Diceritakan Freya Losing Hurts Di Lost In Paradise

SINGLE baru berjudul Lost In Paradise (LIP) coba dihadirkan Freya Losing Hurts (FLH) yang sudah dapat diperdengarkan di semua kanal musik st...


SINGLE baru berjudul Lost In Paradise (LIP) coba dihadirkan Freya Losing Hurts (FLH) yang sudah dapat diperdengarkan di semua kanal musik streaming. Bukan tanpa alasan unit pop-punk asal Bandung Selatan ini mengambil Lost In Paradise sebagai rilisan terbaru.

Kalau secara arti, itu Tersesat di Surga yang latar belakangnya adalah dalam suatu hubungan tidak terlepas dari ketidak sepahaman dan kejujuran," kata vokalis sekaligus gitaris FLH, Thomas.

Ia menyebutkan, baik laki-laki ataupun perempuan yang membuat salah satu tidak nyaman dan menjadi kan hubungan itu tidak terbuka atau dengan kata lain menjadi 'toxic'. Dalam hal ini menjadikan sebuah kerumitan dan penuh tanda tanya namun tetap mempunyai rasa sayang.

Band yang kini beranggotakan Thomas pada vokal dan gitar, Ichal pada vokal dan bass, Dede pada gitar, serta Ikbal pada drum ini berpesan kepada pendengarnya dalam suatu hubungan agar selalu berkomunikasi baik itu dalam hal positif ataupun negatif.

Mereka menyebutkan bahwa apapun masalahnya jika tidak diselesaikan atau dibicarakan akan menimbulkan situasi yang rumit dan tidak nyaman. Lost In Paradise juga dirilis dalam bentuk video lirik di channel YouTube ‘FREYA LOSING HURTS’.