Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Perjalanan Kay Oscar Dilagu Terbarunya Berjudul Drive

LAGU baru berjudul Drive coba dihadirkan Kay Oscar yang dirilis Jumat (11/11/2022) lalu. Lagu ini bertemakan suatu ‘perjalanan’ ...

LAGU baru berjudul Drive coba dihadirkan Kay Oscar yang dirilis Jumat (11/11/2022) lalu. Lagu ini bertemakan suatu ‘perjalanan’ dari satu titik menuju titik lain yang lebih baik, yang konsepnya masih senada dengan single terakhirnya Jarak.

Disini, saya ingin menceritakan tentang kondisi pandemi, dan kehidupan yang jauh atau terpisah dari orang-orang yang disayangi," kata dia.

Ia menambahkan, Drive diciptakan dengan sengaja untuk memberikan kesan yang hangat dan harmonis kepada pendengar, sehingga cocok menjadi teman saat berkendara, atau bepergian pada siang hari, sore hari, maupun malam hari.

Dikelola dan diproduksi oleh Venuschrome Future Media and Entertainment, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang brand management dan brand development yang juga mengelola brand komik, Ghosty’s Comic, dan juga Crystagella (musisi meta–human, red) di Indonesia.

Drive diproduksi dengan sentuhan tiga orang komposer dibaliknya, yaitu Muztang, Nabil Okta dan Ben Atta yang juga merupakan produser dan partner dari projek Kay Oscar sebelumnya yaitu Novakane.

Dari visual yang sudah terunggah di akun Instagram pribadinya, @kayoscar23 menampilkan mobil city car yang merupakan kendaraan pribadinya sebagai simbol bagian dari perjalanan hidupnya selama ini. Konsep visual mengusung tema futuristik dengan komposisi post–apokaliptik, yang memodifikasi bagian kendaraannya dengan sayap pesawat dan jet engine.