Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kudapan Manis Bernama Brownis Fudge Dihadirkan Swiss-Belhotel Cirebon Untuk Pengunjung

MENU baru coba dapat dinikmati pengunjung Swiss-Belhotel Cirebon berupa kudapan yakni Brownis Fudge yang dipastikan menjadi pili...

MENU baru coba dapat dinikmati pengunjung Swiss-Belhotel Cirebon berupa kudapan yakni Brownis Fudge yang dipastikan menjadi pilihan manis pecinta brownis. Untuk rasa yang dihadirkan sudah tidak perlu diragukan karena akan membuat banyak orang ketagihan.

Brownis Fudge ini dipastikan berbeda dengan brownis lain pada umumnya. Kudapan manis ini juga menjadi salah satu produk unggulan Swiss-Belhotel Cirebon. Bagimana tidak, teksturnya yang lembut, padat, kering pada bagian atasnya, dan cokelat hitam yang pekat menambah cita rasa Brownies Fudge semakin nikmat.

Pastry Chef Swiss-Belhotel Cirebon, Sandry Elsyam mengatakan, Brownies Fudge ini dibuat oleh perpaduan brown sugar dan cokelat melted dengan kandungan hampir 70 persen (%) yang membuat betapa istimewa nya Browinies Fudge.

Brownies Fudge hanya dibanderol dengan harga IDR 75.000 Net. Selain Brownies Fudge yang menjadi produk unggulan, banyak menu lainnya seperti aneka pastry hingga whole cake yang tidak kalah enak," katanya, Jumat (11/11/2022) lalu.
 
Brownies Fudge juga bisa dijadikan sebagai pelengkap yang pas untuk menemani hari-hari. Bisa dinikmati sendiri ataupun dengan orang-orang tersayang. Tidak hanya itu saja, Swiss-Belhotel Cirebon juga menawarkan harga khusus bagi para pengunjung yang telah menjadi member SBEC.

Caranya pun sangat mudah, pengunjung hanya perlu datang langsung ke hotel dengan melakukan transaksi apapun tanpa minimum transaksi. Pemanfaatannya terbilang mudah karena tanpa ada pengumpulan poin ataupun redeem. 

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi nomor +62 811 2461 212 atau dapat mengunjungi laman website www.swiss-belhotel.com serta mengikuti akun @swissbelhotelcrb di instagram.