Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sindir Fenomena Patologis Yang Terjadi Saat Ini, The Kudanil Hadirkan Generasi Palsu

TANPA menunggu waktu lama usai hadirkan debut singlenya, Unit rock n' roll asal Sleman bernama The Kudanil kembali tancap gas dengan lag...


TANPA menunggu waktu lama usai hadirkan debut singlenya, Unit rock n' roll asal Sleman bernama The Kudanil kembali tancap gas dengan lagu baru mereka berjudul Generasi Palsu. Lagu barunya tersebut bercerita tentang fenomena patologis yang terjadi pada sebagian kalangan anak muda sekarang.

Fenomena ketika semua terlihar 'berkilau' di media sosial membuat The Kudanil semakin tergelitik untuk menyindir sebagian dari mereka yang bangga punya habit seperti itu, atas nama eksistensi dan kekinian. 

Misalnya, seseorang rela berutang untuk sekadar nongkrong di coffee shop prestisius, minum kopi yang harganya jauh lebih mahal dari nasi bungkus, dan foto selfie bersama teman-temannya, sementara token listrik di rumahnya sudah berbunyi," ujar Nova Abdillah.

Generasi Palsu yang sebenarnya lagu pertama yang digubah dan direkam The Kudanil, namun berbagai alasan yang menjadikan sebagai lagu kedua mereka. Proses yang cukup panjang dengan berbagai cerita yang dialaminya membuat Generasi Palsu terasa lebih spesial.


Generasi Palsu rilis pada Jumat (21/10/2022) dengan format video klip yang dibuat mandiri oleh The Kudanil, secara khusus dari tangan dingin Dres Manasa. Karya visual itu juga hanya bisa dinikmati di kanal YouTube The Kudanil. Usai lagu tersebut, The Kudanil berencana akan merilis Extended Play (EP) yang kemungkinan besar akan kami rilis November 2022 mendatang.