Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kembali Dengan Formasi Awal, Tiket Band Hadirkan Kembali Versi Akustik Hanya Kamu Yang Bisa

SETELAH kembali dengan formasi awal, Tiket Band coba re-release Hanya Kamu Yang Bisa (accoustic version) yang menjadi cerminan dari hasil pe...


SETELAH kembali dengan formasi awal, Tiket Band coba re-release Hanya Kamu Yang Bisa (accoustic version) yang menjadi cerminan dari hasil perjalanan semua personilnya masing-masing setelah 19 tahun terpisah. Lagu tersebut tentunya menjadi pertanda bersatunya kembali Tiket yang akan dibarengi dengan karya.

Rasa rindu dari para personel dan juga pendengar musik mereka yang mengerucut pada lagu Hanya Kamu yang Bisa, dan Tiket merindukan nuansa lagu bahagia dengan liriknya yang mudah diingat. Ketika dilempar pada penggemar baru yang tidak mengenal Tiket pun mereka auto tersenyum mendengarnya.

Bahagia, haru, excited mendengarkan hasil dari lagu yang mencerminkan semakin luasnya pengetahuan musik mereka namun tidak meninggalkan ciri khas dari lagu tersebut," kata Brian dari press release yang diterima acarakita.net, Selasa (18/10/2022) lalu.

Ia menyebutkan bahwa dewasa tidak berarti complicated atau idealis, tapi juga cemerlang dalam menerjemahkan ide serta kesederhanaan yang juga dapat menjadi salah satu output ide bermusik. Beberapa amunisi juga sudah disiapkan untuk kembali mengibarkan bendera Tiket.


Tentunya semua tidak akan terjadi tanpa dukungan semua orang-orang terdekat, dan orang-orang dibalik layar yang terus memberikan semangat hingga menjadi angin segar bagi Tiket untuk terus melaju meniti perjalanan baru.

Sebagai informasi, Tiket pernah menemani hari-hari pendengar musik era 2000an dimana lagu mereka cukup mencuri perhatian seperti Abadilah, Cinta Yang Lain, Hanya Kamu Yang Bisa, dan banyak lagi. Setelah formasi terakhir tanpa kabar di 2017, kini mereka kembali!