Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Indah Raspati Hadirkan Single Easy Listening Berjudul Pengagum Rahasia

PENYANYI muda asal Bandung, Indah Raspati akhirnya merilis single terbarunya yaitu Pengagum Rahasia yang diambil dari cerita cinta pada pand...


PENYANYI muda asal Bandung, Indah Raspati akhirnya merilis single terbarunya yaitu Pengagum Rahasia yang diambil dari cerita cinta pada pandangan pertama seorang perempuan terhadap lelaki, namun hanya mengagumi secara rahasia. Single tersebut menjadi sebuah tembang yang easy listening dengan tema cukup familiar dengan kehidupan sehari-hari.

Lirik yang mudah diingat, menjadikan lagu bergenre pop yang ngebeat ini cukup asik untuk dinikmati dengan dance. Selain lagu, Indah juga merilis video musik yang menceritakan kisah seseorang yang mengagumi orang yang bahkan tidak mengenal dirinya.

Video music lagu ini diproduksi oleh rumah produksi Frame Entertainment Indonesia dan disutradarai oleh Komang Ary Indrawan. Penggarapan Video Music ini memakan waktu selama 2 hari dibeberapa lokasi seperti Rumah sakit Bhakti Rahayu, Pantai Nusa dua, Studio FEIPRO dan kantor Peak solutions.

Disini saya berperan jadi seorang gadis yang alami koma di rumah sakit, lalu ada perawat pria yang mengagumi gadis tersebut dan memberikan perawatan intens khusus kepada pasien, salah satunya dengan membacakan buku novel pengagum rahasia setiap hari," kata Indah.

Kemudian, lanjut dia menceritakan mengenai kisah dari isi novel tersebut, yang ternyata divisualisasikan oleh pasien dalam mimpi komanya, bahwa dia seorang gadis kampus yang mengagumi teman kuliahnya yang diperankan lagi oleh si perawat (Beta). Indah yang sedikit sulit mengambil perhatian si Beta yang berperan sebagai cowok cool ini akhirnya berhasil berkenalan dan bercerita tentang cita-citanya ingin pergi ke keluar negeri.


Singkat cerita mereka bahkan berkonsultasi dengan biro perjalanan Peak Solution untuk merencanakan perjalanan mereka. Kemudian ada kisah cinta mereka berdua di pantai namun mimpi gadis itu terpaksa harus berakhir. sehingga membangunkannya dari komanya.

Ketika akhirnya gadis tersebut sembuh, ia mengalami Deja Vu ketika melihat Beta yang seakan-akan pernah mengenal perawat tersebut. Produksi lagu dan video musik Pengagum Rahasia ini dikerjakan oleh Frame Entertainment Indonesia (FEIPRO) yang pernah bekerja sama dengan Polresta Denpasar.