Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Apik V1MAST Dan IWA K Hadirkan Pembunuhnya Bernama Harapan

KOLABORASI apik coba dihadirkan V1MAST bersama Iwa K dilagu Pembunuhnya Bernama Harapan yang bercerita tentang harapan dari diri sendiri yan...


KOLABORASI apik coba dihadirkan V1MAST bersama Iwa K dilagu Pembunuhnya Bernama Harapan yang bercerita tentang harapan dari diri sendiri yang membuat tidak realistis, jadi banyak pertimbangan. V1MAST yang merupakan proyek solo dari seorang Viza K Mahasa menjadi sesuatu yang ditunggu setelah sempat beberapa waktu berkontemplasi untuk mengeluarkan lagi karya terbaru yang kali ini sangat materi industri.

Karya ini untuk pengingat, bahwa jangan berharap selain kepada Yang Punya Kuasa Terbesar, karena kalau sama makhluk, atau bahkan diri sendiri, kadang berujung kecewa, jadi ya gitu, Pembunuhnya Bernama Harapan, pasti pernah lah semua kita mengalami hal ini," kata dia.

Dilanjutkan perihal kolaborasi, V1MAST selama perjalanan karirnya di dunia musik Indonesia, selalu berhasil mengkolaborasikan pop, rock, musik tradisional Indonesia, hingga membawanya ke berbagai negara di dunia untuk mempertontonkan musiknya.

V1MAST merasa delapan bar bagian rap dalam karya ini sangat cocok dibawakan oleh Iwa K, dan Iwa K menyebutkan bahwa V1MAST tahu benar apa yang diinginkan dari karyanya dan saat ia mau terjun ke industri maka dirinya akan siap untuk mendukung.

Single ini juga banyak bekerja sama dengan deretan nama besar di industri musik, lirik serta musik seperti biasa, ditulis sendiri oleh V1MAST, bagian rap oleh Iwa K. Untuk arranger dan mixing oleh Rian Idola, mastering oleh Dimas Pradipta, dan yang tidak kalah spesial, Damon Koeswoyo menjadi vocal director pada single ini.