Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Angel Pieters Rilis Lagu Baru Berjudul Bila Tentang Masa Lalu

MASIH berangkat dari kisah hidupnya, Angel Pieters kembali dengan single baru berjudul Bila pada Jumat (30/9/2022) lalu. Bila be...

MASIH berangkat dari kisah hidupnya, Angel Pieters kembali dengan single baru berjudul Bila pada Jumat (30/9/2022) lalu. Bila bercerita tentang dinamika dalam relasi romantis terkait kegamangan untuk pergi atau bertahan, yang secara tersirat membawa pesan tentang keikhlasan.

Lagu yang diciptakan oleh Lale Ilman Nino ini merupakan kilas balik masa lalu Angel, dan merupakan bagian yang tidak lepas dari perjalanan panjangnya berproses dan mencari jati diri.

Kenapa lagunya seputar cinta? Sebenarnya simple, karena topik tentang cinta tidak ada matinya" kata Angel.

Lalu, lanjut dia pendengarnya juga banyak yang ada di usia remaja, dan masa remaja itu tidak jauh-jauh dari cinta monyet, jatuh cinta, atau bahkan patah hati. Angel menyebutkan bahwa ingin mendedikasikan lagu ini untuk mereka.

Yang disorot dalam single ini adalah soal kebingungan yang juga pernah ia rasakan dalam hubungan, apakah harus bertahan atau melepaskan. Mau bertahan tapi sakit, tapi untuk melepaskan pun tidak mengetahui caranya. Angel berharap lagu ini dapat mewakili perasaan siapa saja yang tengah berada di periode gamang tersebut.

Untuk pembuatan lagu ini, semua tim yang terlibat adalah orang-orang yang sudah dikenal Angel cukup lama. Lale Ilman Nino merupakan salah satu dari banyaknya kolaborator yang bekerjasama dalam mengerjakan lagu Bila ini.

Bila juga menjadi tanda keseriusan Angel dalam berkarya dibabak hidupnya yang lebih matang. Percepatan ini sekaligus juga selaras dengan janjinya untuk hadir lebih dekat untuk para pendengarnya. Dengan menyisipkan cerita personal, Angel meruntuhkan tembok dan meniadakan jarak, menjadikan karyanya punya nilai yang otentik, seperti sebuah portret kehidupan yang dituturkan lewat nada dan lagu.

Rilisnya lagu Bila, semakin melengkapi dan meneguhkan jejak Angel Pieters dan membuat karya-karyanya layak untuk dinantikan. Angel Pieters telah mejajaki dunia tarik suara sejak usia muda, seolah tumbuh dewasa dengan karya-karyanya.

Bila merupakan single kedua setelah Nadadinadimu, yang rencananya akan hadir di album pertama Angel Pieters yang kini sedang digarap dan diperkirakan dirilis dalam waktu dekat. Benang merah dari keduanya tentu saja adalah cerita personal dan teknik olah vokal yang matang.

Keduanya diharapkan berhasil mencerminkan karya yang jujur dan sarat akan sisi kemanusiaan Angel, terlebih dalam menyikapi hidup dan ragam emosinya.