Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Terus Meluaskan Bisnis Usahanya, DHM Take Over Hotel Di Bali

SALAH satu hotel di Bali yakni The Crystal Luxuary Bay Resort Nusa Dua secara resmi diambil alih oleh Dafam Hotel Management (DH...

SALAH satu hotel di Bali yakni The Crystal Luxuary Bay Resort Nusa Dua secara resmi diambil alih oleh Dafam Hotel Management (DHM), Selasa (4/10/2022) ini. Pengelolaan tersebut membuat DHM semakin meluaskan bisnis usahanya setelah semester 1 2022 lalu membuka hotelnya di Jakarta dan Yogyakarta.

Penandatanganan HMA dihadiri oleh Christian Santosa, Ferdinand Biedi Poerwoko selaku perwakilan owner, serta Andhy Irawan MBA sebagai Co-founder dan CEO DHM.

The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua Bali managed by Dafam dengan jumlah 214 kamar terdiri dari 143 Deluxe (38 sq.m), 3 Deluxe Loft Studio (58 sq.m), 22 Deluxe Jacuzzi Studio (48sq.m), 14 Ocean View Suite (76sq.m), 20 Two bedroom Family Loft Studio with Jacuzzi (100sq.m), 7 Two bedroom Loft Suite with Jacuzzi (114sq.m), 3 Two bedroom Ocean View Penthouses with Jacuzzi (111sq.m), dan 2 Three bedroom Loft Penthouses with jacuzzi (148sq.m).

Co-founder & CEO DHM, Andhy Irawan MBA mengatakan, dengan bergabungnya The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua managed By Dafam menambah portofolio DHM di Bali yang sebelumnya telah ada Hotel Dafam Savoyya Seminyak Bali dan Villa Savvoya Seminyak Bali.

Ini diharapkan dapat mempermudah tamu domestik dan international menginap di jaringan Dafam Hotel Management di Indonesia," katanya.

Selain itu, lanjut dia masih ada 8 project hotel baru diantaranya di Tegal, Yogyakarta, Bali dan kota lainnya yang sedang di kerjakan Dafam di Indonesia.

The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua Bali yang berdesain kontemporer Bali ini menyuguhkan pemandangan yang menghadap laut, kolam Renang dan juga Bali Mangrove dengan fasilitas lengkap seperti Restaurant & Bar, Spa, Kolam Renang dan failitas penunjang lainnya.

Disamping itu lokasi hotel juga hanya 5 menit berkendara menuju Tanjung Benoa Water Sport dan 15 menit berkendara dari Bandara International Ngurah Rai melalui jalan tol Bali Mandara.