Putri Ariani Mengingatkan Kita Yang Sibuk Mencari Kebahagiaan Diluar Melalui Menantimu Kembali


SUKSES dengan beberapa single, Putri Ariani kembali dengan single terbarunya berjudul Menantimu Kembali yang dirilis di semua gerai musik digital. Melalui single ini, juara Indonesia's Got Talent 2014 ini ingin mengingatkan bahwa terkadang kita terlalu sibuk untuk mencari kebahagiaan dan cinta diluar.

Padahal ada orang-orang yang dengan tulus selalu menanti kita serta berbagi suka dan duka bersama kita, kita baru teringat betapa kita akan merasa kehilangan pada saat orang tersebut sudah meninggalkan kita selamanya," kata dia.

Jadi, lanjut dia selalu sayang dan ingat dengan orang disekitar kita yang selalu support kita dengan sebaik-baiknya adalah hal yang perlu dilakukan, dan melalui single terbarunya ini Putri kembali menampilkan lagu yang easy listening.

Lagu ini dikemas dengan nuansa musik dan lirik yang lebih bermakna dengan nuansa pop, sehingga mudah dipahami oleh semua kalangan. Untuk produksi musik sendiri, Putri menggarap dengan serius lagu ini dimana lagu dan liriknya diciptakan sendiri oleh Putri.

Sedangkan untuk pengerjaan musik dikerjakan oleh Sasi Kirono dari Satrio Piningit Studio. Solois yang berasal dari kota Yogyakarta ini berharap melalui Menantimu Kembali, para pendengar yang mendengarkan lagu ini bisa lebih menghargai diri sendiri, keluarga, pasangan, sahabat dan bisa mengungkapkan kasih sayang dengan tulus, tanpa ada rasa penyesalan di kemudian hari.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes