Banyak Promo dan Program Menarik di WILBEX, 1 Hingga 4 September 2022 di Grand City Surabaya


WILLOW Baby Shop bersama Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran Willow Baby Expo (WILBEX) pada 1-4 September 2022 di Grand City, Surabaya. Acara pembukaan pada Kamis (1/3/2022) pagi diresmikan secara langsung oleh Kepala Dinas Perindustiran dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Drajat Irawan.

Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur untuk semester 2 ini 5,74% diatas nasional yang 5,44% dan hari ini ada kegiatan industri yang dipamerkan, kami mengapresiasi kepada penyelenggara bahwa ada pergerakan ekonomi di Jawa Timur yang diaktulisasikan melalui pameran," kata Drajat Irawan dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan bahwa peluang industri perlengkapan bayi cukup besar, karena jumlah penduduk Jawa Timur sejumlah 40 juta jiwa. Dengan pertumbuhan penduduk 0,7% yang berarti jumlah bayi dan anak yang ada di Jawa Timur cukup tinggi. Di Jawa timur sendiri terdapat lebih dari 100 produsen perlengkapan bayi dan anak, termasuk diantaranya pakaian anak, mainan anak, makanan bayi dan lainnya. 

Untuk mendorong hal ini Kepala Dinas Perindustiran dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur juga menekannya pentingnya standarisasi, karena hal ini merupakan acuan transaksi, sehingga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, misalnya SNI terkait pakaian bayi sehingga tidak ada kandungan yang sifatnya iritasi dan berbahaya. 


Deretan Program Seru dan Menarik untuk Para Pengunjung WILBEX 2022
Sejalan dengan roadmap Willow Baby Shop, untuk terus mengembangkan produk dalam negeri yang berkualitas. Direktur Willow Baby Shop, Andreas Sugondo mengatakan bahwa dengan luasan area pameran yang lebih besar dan peserta yang lebih banyak, diharapkan dapat terus mendorong tumbuhnya industri perlengkapan ibu, bayi dan anak, agar makin banyak brand, produk, dan jasa yang berkualitas.

Selain itu, pelaksanaan WILBEX juga dapat dijadikan sebagai media promosi dan penyampaian informasi yang aktual. Pada penyelenggaraan WILBEX, diikuti oleh peserta dengan brand-brand ternama, seperti Mom Uung, Mamy Poko, Plie, Paninti, Mushie, MGP, Olymplast, Corine, Piteku, Interbat, Karihome, dr. Soap, Cobihaus, Birth Beyond, dan Alamii.

Masing-masing peserta pameran diperkenankan untuk mempromosikan produknya yang diikuti dengan promo menarik bagi para pengunjung. Bagi pengunjung tentunya jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan promo menarik seperti diskon hingga 30% untuk pembelian produk Mamy Poko dan lucky draw berhadiah jutaan rupiah yang dipersembahkan oleh Mom Uung pada boothnya.

Selama 4 hari penyelenggaraannya, WILBEX menghadirkan program pendukung interaktif, seperti rangkaian Talkshow dan Competitions.

Rangkaian talkshow akan berlangsung setiap hari, dengan membahas topik seputar Fakta dan Mitos Seputar Kehamilan oleh RSIA Lombok 22 yang menghadirkan dr Andra Kusuma Putra SpOG, kemudian Tips dan Trik Si Kecil: Tetap Sehat di Fase Oral oleh Motherlove dengan pembicara dr Dini Adityarini SpA, dan pembahasan mengenai Kenali Kulit Bayi dan Cara Merawatnya oleh Mustela menghadirkan dr Irmadita Citrashanty, SpKK FINSDV.

Ada juga topik mengenai Tumbuh Kembang Mulus dengan MPASI Bagus oleh RSIA Total Life Clinic, dengan pembicara Dr dr Dian Pratamastuti SpA. Pada WILBEX juga menghadirkan kompetisi seru bagi para pengunjung, diantaranya Nail Art Competition, Fashion Show, My First Step Race, Kreasi MPASI, dan Your Talent is Your Future.

Setelah 2 tahun vacuum akibat pandemi, kami menyiapkan penyelenggaraan WILBEX dengan sebaik-baiknya. Terlebih untuk kenyamanan pengunjung selama berada diarea pameran, yang saat ini kami prioritaskan dengan menerapkan protokol kesehatan." kata Branch Manager Dyandra Promosindo, Agustien Dyah Eka.

Program menarik lainnya bagi para pengunjung, seperti Morning Attack, yaitu diskon di tenant bertanda khusus setiap pukul 09.00-11.00 WIB; Flash Sale akan hadir setiap hari, pada jam tertentu–untuk produk yang bertanda khusus; Scan & Shop, dengan melakukan scan barcode atau QR Code yang tersebar di area pameran–untuk mendapatkan diskon tambahan.

Lelang, untuk produk senilai satu juta akan dilelang mulai dari harga lima puluh ribu rupiah; serta pengundian grand prize berupa Emas 10 Gram, iPhone 13 Mini, Honda Beat, serta dua unit mobil Honda Brio. Penyelenggaraan WILBEX didukung oleh beberapa pihak sponsor yakni MamyPoko, Mom Uung, Blibli dan CIMB Niaga.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes