Sisi Rapuh Fina Philipe di Video Musik Terbaru For Revenge Berjudul Untuk Siapa?


SETELAH merilis music video Jeda pada Maret 2022, for Revenge (fR) kembali merilis music video untuk single terbarunya Untuk Siapa? pada Selasa (30/8/2022) lalu. Seperti video-video sebelumnya, visual yang sinematik tetap fR pertahankan di music videonya, namun kali ini dengan level yang lebih tinggi dan classy.

Makna lagu dari Untuk Siapa? diterjemahkan lewat konsep pertunjukan opera. Membuat cerita patah hati di lagu ini menjadi seperti perayaan yang sangat mewah," kata sutradara video musik, Adriano Rudhiman.

Dari sisi looks, lanjut dia, video dibuat lebih grande dari video-video fR sebelumnya, dari mulai lokasi sampai pemilihan wardrobe benar-benar dibuat classy, pada akhirnya penonton akan mendapatkan cinematic experience yang lebih di video ini.

Dalam memilih sosok untuk memerankan music video-nya, fR lagi-lagi memilih sosok yang diluar dugaan. Jika sebelumnya fR mengubah Vicky Mono dari seorang metalhead menjadi sad boy di lagu Jeda, kali ini Fina Philipe, presenter yang juga dikenal sebagai atlet brazilian jiu-jitsu dipilih untuk memerankan music video Untuk Siapa?

Fina yang dikenal sebagai perempuan yang kuat dan galak dengan konten-konten jiu-jitsunya. Menjadi menarik untuk dapat memunculkan sisi lain dari dirinya di video musik ini. Hal tersebut seakan menjelaskan bahwa sekuat apapun seseorang pasti pernah mengalami patah hati terhebatnya.

Fina mengakui bahwa di video musik ini, ia ditantang untuk memperlihatkan sisi lain dari dirinya yang biasa diperlihatkan ke publik sebagai karakter yang kuat, disini mencoba memperlihatkan dirinya yang dapat rapuh juga dan mempunyai perasaan yang lembut sebagai seorang wanita.

Dirilisnya video musik Untuk Siapa? pun menjadi pengingat, bahwa perilisan rangkaian saga album ke-4 fR Perayaan Patah Hati-Babak 1 sudah semakin dekat dan akan segera disusul dengan Perayaan Patah Hati-Babak 2.

Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes