Wake Up, Iris! Gelar Konsep Tur Unik Siap Temui Pendengar

MEMBAWA konsep baru yakni Wedding Concert, Wake Up, Iris? akan berkeliling Indonesia dengan mengambil tema Tie The Knot. Pasangan Vania Marisca dan Bie Paksi ini juga akan melibatkan banyak musisi dan seniman visual lokal.

Tie The Knot merupakan tajuk yang dipilih Wake Up, Iris! Tur ini sekaligus momen berbagi selebrasi momen pernikahan mereka dan juga sebagai sarana mempererat simpul-simpul persahabatan dengan media, rekanan dan pendengar di 5 kota.

Pertama kita ke Gresik, Bandung, Jakarta, Jogjakarta dan Bali," kata Bie Paksi melalui press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (3/9/2022) malam.

Menariknya, dalam tur ini Vania Marisca tidak hanya akan mengenakan wedding dress yang di design secara khusus untuk perform oleh designer Edna Wolters, Wake Up, Iris! juga akan memberikan beberapa kejutan di venue yang pastinya memberikan pengalaman unik menikmati musik ala mereka. Tur ini juga menjadi media perkenalan format baru mereka yang lebih segar dan penuh energi kepada para pendengar.

Kami senang sekali dapat support oleh berbagai pihak. Ada sekitar 14 line ups dari keseluruhan titik di tur ini dari berbagai kota, serta keterlibatan media dan radio yang membuat kami sangat bersemangat!," ujar Vania Marisca.

Di Jakarta, Wake Up, Iris! menggandeng dua solois baru yang sedang kembali bermusik setelah hiatus seperti Ananda Badudu dan Adi Widodo. Sedangkan di Bali, mereka berkesempatan menampilkan tur unik ini di kafe legendaris, Hardrock Café, Kuta. Di beberapa titik, penyelenggara juga akan mengajak visual artist lokal untuk unjuk karya bersama dipagelaran musik ini.

Beberapa bidang kreatif dan usaha pun tak luput memberikan dukungan kepada Wake Up, Iris! seperti Baegopa sebuah restoran kekinian di Malang, Palagan Huis yang merupakan hotel pet-friendly di Yogyakarta. Starcross, sebuah brand lifestyle dari Yogyakarta dan sebuah platform tiket baru, Artatix yang menjadi salah satu kanal penjualan tiket tur mereka.

Wake Up, Iris! memastikan masih banyak kejutan lain yang akan dibuat kedepannya, dan ada sebuah titik rahasia yang akan diumumkan sesaat setelah tur selesai.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes