Noui Isyaratkan Cinta Tanpa Syarat di Single Keduanya Berjudul Cactus


PENYANYI asal Indonesia yang berdomisili di Singapura, Noui kembali merilis single keduanya berjudul Cactus, Jumat (2/9/2022) lalu. Video musiknya sendiri pun sudah tersedia di kanal Youtube Noui yang rilis pada malamnya dihari yang sama.

Cactus ini menceritakan tentang cinta tanpa syarat, dan hubungan antara dua manusia. Jenis 'cinta' yang meskipun terpisah, mereka masih bisa tumbuh," kata Noui dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (2/9/2022) pagi.

Untuk video musiknya sendiri direkam oleh Raoul Adam, dan dibintangi oleh Noui sendiri. Dalam video musiknya tersebut diceritakan tentang memelihara cinta baru dan ketulusan atau kepolosan yang dibawa ke dalam hidup.


Cactus menjadi bagian tak terpisahkan dari Extended Play (EP) bertajul Innerchild yang sudah dirilis sejak April 2022 lalu. Cerita berbeda coba dihadirkan Noui dari masing-masing 6 lagu termasuk Girl of the Earth sebagai single pertama, dan Cactus sebagai single fokus kedua.

Penyanyi kelahiran 17 Juli 1996 ini pertama kali memulai perjalanan menyanyinya melalui internet, dan biasa melakukan cover lagu di kanal YouTube-nya. Kemudian, dia mulai menulis lagunya sendiri dengan nama Noui yang berarti baru.

Sebagai seseorang yang emosional, melankolis dan puitis, Noui selalu melihat kebaikan dalam tragedi. Seni selalu menjadi hasratnya dalam hidupnya, dan dia memandang alam sebagai karya seni yang paling luar biasa.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes