Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rising The Fall Akan Tampil Di Festival Envol et Macadam Bersama Nofx

UNIT metalcore asal Indonesia, Rising The Fall mendapat kesempatan tampil di Festival Envol et Macadam, Quebec, Canada pada 15 h...


UNIT metalcore asal Indonesia, Rising The Fall mendapat kesempatan tampil di Festival Envol et Macadam, Quebec, Canada pada 15 hingga 17 September 2022 mendatang. Indonesia memang hampir selalu mendapat kesempatan mengirimkan unit terbaiknya untuk tampil di festival musik rock di provinsi Quebec, Kanada tersebut.

Kali ini merupakan kali keduanya Rising The Fall tampil di Festival Envol et Macadam, yang pertama dulu pada 2016 tapi melalui proses seleksi event bernama Planetrox," kata vokalis Rising The Fall, Andhika Candra.

Ia menambahkan, untuk 2022 ini kembali terpilih namun langsung diberangkatkan tanpa harus seleksi. Rising The Fall akan tampil pada 17 September 2022 yang bertempat di Parc De L'ilot Fleurie, venue outdoor yang selalu menjadi tempat diselenggarakan festival yang diadakan setahun sekali ini.

Sementara promotor musik Rising The Fall, PJ Panji mengaku terhormat atas dilibatkannya kembali Rising The Fall pada event tahunan ini dan bahkan tidak menyangka langsung terpilih tanpa harus mengikuti proses seleksi.

Kehadiran Rising The Fall di pentas internasional ini jelas menjadi motivasi tersendiri bagi Andhika Candra pada vokal, Edo Moreno dan Rifan Syahvana pada gitar, Yadi Martadireja pada bass, serta Nugraha Andiman pada drum. Kesempatan ini dijadikan pula sebagai momentum perilisan single baru Rising The Fall pada September 2022 ini.