Summerlane Sukses Gelar Showcase Let It Go Kedua di Bandung


BANDUNG selalu memiliki kesan tersendiri bagi Summerlane, setidaknya itulah yang kembali dirasakan unit pop punk asal Jakarta di showcase Let It Go pada Jumat (19/08/2022) lalu di Grun Bar & Resto. Hentakan di kota Bandung tersebut menjadi showcase kedua setelah sebelumnya di Jakarta.

Dua musisi kenamaan kota kembang yakni Ink dari Rosemary serta Mustika Kamal dari Cvndy digandeng Summerlane untuk turut andil. Disconnected, 510, dan Second Strike dipercaya untuk membuka acara yang terbuka untuk umum tersebut.

Crowd di Bandung selalu asyik dan seru, mereka selalu hangat untuk pesta bareng di setiap panggungan Summerlane. Selain itu tentunya kita punya banyak sahabat musisi berbagai kalangan di Bandung," kata vokalis Summerlane, Rizki rayosi atau Ochin.


Summerlane membawakan 7 lagu di showcase ini. Sementara Ink Rosemary dan Mustika Kamal Cndy berkolaborasi dengan mereka di beberapa lagu. Untuk lagu Let It Go sendiri merupakan single pertama Summerlane sejak bergabung dengan Warner Music Indonesia, dan lagu tersebut sudah ada di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.

Dirilis di Juni 2022, lagu ini bercerita mengenai keinginan untuk menyudahi sebuah hubungan karena melibatkan begitu banyak hal seperti kecurigaan dan kebohongan. Jadi solusi yang terbaik adalah merelakan satu sama lain. Let It Go diciptakan oleh Summerlane dan diproduseri oleh Wisnu Ikhsantama Wicaksana dari Lomba Sihir.

Berdurasi 03:14 menit ini lagu ini terdengar energetik dan sangat kental dengan kekhasan musik pop-punk. Beat drum yang kencang dan full energi, heavy riff, bassline yang unik juga melodi yang ear-catchy membuat lagu ini asik didengarkan dan dinyanyikan bersama-sama.

Mereka  berharap lagu ini bisa diterima tidak hanya oleh penggemar mereka yang akrab dipanggil 'Summerbones' tetapi juga oleh pendengar musik di Indonesia dan mancanegara.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes