Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gandeng Clevt Kolaborasi, Yowha Hadirkan Kembali Go Blind

LAGU baru berjudul Go Blind coba diperkenalkan Yowha dengan menggandeng Clevt untuk berkolaborasi. Single ini menjadi jawaban setelah merili...


LAGU baru berjudul Go Blind coba diperkenalkan Yowha dengan menggandeng Clevt untuk berkolaborasi. Single ini menjadi jawaban setelah merilis ulang karyanya yang terdahulu berjudul Oh You, dan yang istimewa dari single terbarunya ini yakni menjadi salah satu karya menuju pembukaan debut albumnya pada akhir tahun mendatang.

Berbeda dengan karya-karya lainnya, Yowha mengaku proses pembuatan Go Blind memiliki proses yang panjang dan cukup menantang untuk dirinya pribadi. Meski menghasilkan durasi yang relatif singkat, Go Blind merupakan kali pertama ia memproses karyanya dimulai dari demo musik, yang diproduksi oleh Clevt pada akhir 2018, dan lirik yang baru ia tulis secara utuh selang dua tahun setelahnya.

Ini lagu yang paling susah aku tulis karena ini pertama kalinya aku nulis lagu setelah dapat demo musik dari Clevt, yang sebelumnya selalu nulis disambil bikin melodi baru bikin musik setelahnya," kata Yowha.

Karya ini, lanjut dia mengisahkan kali pertama seseorang mengenal dan merasakan jatuh cinta, juga menggambarkan momen kali pertama seseorang memberikan seluruhnya tanpa mengenal batas.

Go Blind yang dirilis pertama kali pada 2022, kini kembali dirilis dengan kemasan yang berbeda. Yowha mengemas karya kolaborasinya bersama Celvt dengan sentuhan warna yang berani dan tenang, dengan penulisan lirik yang berterus terang. Karya ini mampu menjadi teman di banyak situasi. Dalam karya terbarunya, Yowha telah bersiap membagikan pengalaman dan pandangan barunya dalam Go Blind kepada para pendengar yang lebih luas.

Dengan dirilisnya karya ini diharapkan mampu menemani dan diterima dengan baik oleh setiap pendengarnya.