Bilboysan Ajak Pretty Rico Berkolaborasi Di Lagu Woah


USAI melepas album berjudul Butterflies di 2021 lalu, Bilboysan terus berkarya dan Woah menjadi single ketiga di 2022 ini. Lebih spesialnya, di single inu Bilboysan mengajak Pretty Rico untuk berkolaborasi.

Kami berdua saling kenal karena All Good Music Indonesia, dan akhirnya jadi teman. Kami sering hangout bareng dan akhirnya, aku sempat bertanya padanya untuk berkolaborasi," kata Bilboysan.

Ia menambahkan, dengan adanya Pretty Rico yang juga merupakan salah satu rapper lokal Indonesia yang memiliki style kuat, akan membuat lagu Woah lebih menarik.

Berkisah tentang perasaan cinta yang terbentuk dari sebuah pertemanan yang terinspirasi dari pengalaman pribadi dari Bilboysan, Woah dihadirkan dengan warna yang sangat berbeda dibanding lagu-lagu Bilboysan sebelumnya, yaitu Latin/Funk.

Awalnya, tidak pernah terpikir ingin eksperimen dengan genre itu, tapi DJ Slide yang memberikan ide yang akhirnya aku setujui," ujar Bilboysan.

Lagu Latin, kata dia sangat sensual, cocok untuk berdansa, dan Latin Hip-Hop untuk saat ini sedang booming di dunia yang membuat ia ingin mencoba membuat lagu Latin/Funk dengan ciri khas Bilboysan.

DJ Slide menjadi sosok yang terlibat penuh dalam pembuatan lagu ini, dan berperan sebagai composer, producer, mixing & mastering. Bilboysan berharap lagu ini dapat menjangkau pasar pendengar yang berbeda sebagai pembuktian bahwa ia tidak terikat pada satu atau dua genre saja dan tidak ragu-ragu untuk mencoba sesuatu yang baru.

Tidak sampai disini saja karya dari Bilboysan akan terus berkembang, karena dia sendiri akan terus berkreasi pada musik yang menjadi passion-nya.

Dia juga berjanji untuk terus merilis karya terbaru yang akan memberi warna baru dengan musik yang terdengar baik sehingga dapat menjangkau banyak penikmat musik di Indonesia dalam berbagai lini.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes