Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lama Tanpa Karya, Skastra Kembali Dengan Pelabuhan Terakhir

SETAHUN tanpa merilis karya, unit ska asal Depok bernama Skastra kembali dengan single baru berjudul Pelapuhan Terakhir pada Jumat (19/08/20...


SETAHUN tanpa merilis karya, unit ska asal Depok bernama Skastra kembali dengan single baru berjudul Pelapuhan Terakhir pada Jumat (19/08/2022) lalu dan sudah bisa diperdengarkan di semua kanal musik digital. Untuk melengkapi perilisan single, video liriknya pun sudah tersedia di kanal YouTube Skastra.

Melalui single baru ini kami ingin menyapa teman-teman pendengar Skastra yang sudah lama nggak ketemu karena pandemi, semoga tetap sehat dan senantiasa bahagia," kata bassis Skastra, Rasmana Raga.


Setelah perilisan lagu, Skastra akan langsung menggelar tur Pelabuhan Terakhir di sejumlah kota di Jawa Barat mulai pertengahan Agustus 2022. Dan dalam waktu dekat, video musik dari single tersebut akan segera diluncurkan.

Dalam pengerjaan video lirik dan video klip Skastra bekerja sama dengan Renz Records selaku executive producer, Gustaf Weldy selaku director, dan Wisnu Chandra selaku DoP. Adapun informasi lebih lanjut tentang jadwal dan lokasi tur bisa dilihat di akun Instagram @skastra.