Album Kolaborasi Bertajuk Bermain Rintik Di Musim Hujan Dihadirkan Hivi!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga


ALBUM kolaborasi bertajuk Bermain Rintik Di Musim Hujan dihadirkan Hivi!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga yang bisa dinikmati di gerai musik digital, Jumat (19/08/2022) lalu. Bulan Dan Mentari dipilih sebagai single pengiring album yang video liriknya telah tayang di YouTube.

Tidak hanya merilis album kolaborasi, project ini juga akan menggelar intimate showcase di Jakarta pada Selasa (30/08/2022) dan di Surabaya pada Kamis (01/09/2022) untuk merayakan perilisan album sekaligus melepas rindu dengan para pendengar.

Berawal dari proyek kolaborasi mini seri youtube 3 episode dan berlanjut dengan merilis 3 single terdahulu yaitu Rintik Hujan (2021), Memori, dan Mengapa Baru Sekarang? (2022), album kolaborasi ini dirilis dengan total 8 lagu yang terdiri dari 6 lagu berlirik dan 2 lagu instrumental.

Dengan mengangkat nuansa musik akustik tenang dengan lirik-lirik yang mencoba mengajak pendengar untuk beristirahat sejenak, menerima, dan berdamai dengan berbagai macam proses hidup manusia. Berbagai macam informasi tentang project kolaborasi termasuk tentang intimate showcase mereka, bisa didapatkan melalui akun instagram @bermainrintikmusimhujan.

Excited dengan project ini yang awalnya hanya bertujuan untuk membuat 3 music video kolaborasi, namun ternyata dapat berkembang menjadi sebuah album. Semoga yang mendengarkan bisa merasakan kombinasi dari karakter bermusik kami masing-masing!," kata Gerald.


Peleburan ide dari ke 4 entitas ini melahirkan sebuah album yang diharapkan bisa segar di telinga masyarakat. Walau terdapat banyak rintangan dalam proses pembuatan album di masa pandemi, energi dari 4 entitas ini telah berhasil melahirkan sebuah karya yang penuh akan alunan lagu manis.

Perihal intimate showcase, Neida menjelaskan bahwa lagu-lagu di album Bermain Rintik di Musim Hujan akan sangat syahdu dibawakan dengan setting intimate yang merangkul. Tentu saja, hal tersebut akan sangat membanggakan dapat bertemu dengan banyak orang di Jakarta dan Surabaya.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes