Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Promo Malam Minggu, Luminor Hotel Purwokerto Hadirkan Shocking Dinner Hingga Pasar Langit

SAJIAN nikmat malam minggu tersaji di Luminor Hotel Purwokerto dengan menu khas Indonesia sebagai rangkaian promo rutin yang dia...

SAJIAN nikmat malam minggu tersaji di Luminor Hotel Purwokerto dengan menu khas Indonesia sebagai rangkaian promo rutin yang diadakan setiap akhir pekan. Menu makan malam dengan konsep All You Can Eat coba ditawarkan oleh hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 324 Purwokerto ini.

Pada pekan ketiga Agustus 2022 lalu, Luminor Hotel Purwokerto mengangkat tema Tradisional Lintas Sumatera yang disajikan dengan buffet dinner diadakan di Rock N Sugar Resto & Lounge pada Sabtu malam pukul 19.00 hingga 22.00.

Berbeda dengan All You Can Eat pada umumnya, promo makan sepuasnya yang diberi nama 'Shocking Dinner' ini dibanderol dengan harga Rp 80.000 Nett / orang hanya dilaksanakan satu kali dalam sebulan di hari khusus.

Shocking Dinner dengan tema All You Can Eat ini memang kami hadirkan khusus satu kali dalam setiap bulan dan tentunya dengan konsep yang berbeda," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Agustus ini, lanjut Rio laksanakan Sabtu (20/08/2022) dan rencananya untuk bulan selanjutnya akan laksanakan di 17 September 2022.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana outdoor malam hari pada saat weekend ataupun quality time bersama keluarga dan sahabat, Luminor Hotel Purwokerto juga menawarkan promo Pasar Langit, sebuah promo yang menghadirkan aneka ragam sajian jajanan tradisional dan live accoustic performance, dengan harga mulai dari Rp 25.000 per porsi.

Uniknya, promo ini dirangkai dengan konsep pasar malam, pengunjung dapat menikmati permainan seperti d’arte, tong dan lempar gelang dengan berbagai hadiah unik. Tak hanya itu, pada akhir pekan Luminor Hotel Purwokerto akan menghadirkan promo Sunday Super Lunch yang dilaksanakan pada 21 Agustus 2022 dan 28 Agustus 2022 mulai dari pukul 12.00 WIB – 15.00 WIB.

Untuk bulan depan dihadirkan setiap Minggu, mulai 04 September 2022, dan promo ini dibanderol dengan harga Rp 75.000 Nett / Orang. Untuk hari biasa seperti Selasa dan Rabu, pengunjung dapat menikmati promo Quick Lunch All You Can Eat dengan harga Rp 55.000 Nett / orang pukul 11.30 - 14.00 WIB.