Hadir Dengan Nuansa Pop Ballad, Kemal Dave Hadirkan Debutnya Berjudul Don't Leave Me Now


HADIR dengan nuansa pop-ballad, Kemal Dave hadirkan debut singlenya berjudul Don't Leave Me Now yang sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik streaming. Lagu tersebut dihadirkan untuk menjadi reminder tiap orang agar menjadi pendengar yang baik dan menjadi teman bagi mereka yang sedang mengalami kecemasan dalam kehidupannya.

Single tersebut tidak ditulis Kemal Dave sendirian, ada beberapa rekan yang membantunya seperti Marco Steffiano, Jessi Mates, Adrian Rahmat Purwanto, dan Josh Kunze yang lebih dikenal dengan S/EEK.

Kisah dari lagu ini berdasar dari kisah pribadinya tentang rasa cemas yang sering muncul tanpa sebab sehingga butuh orang terdekat untuk menemani saat rasa cemas tersebut muncul secara tiba-tiba. Ia memilih tema tersebut karena dirasa sesuai dengan pengalaman pribadi.

Saya rasa banyak juga orang lain yang memiliki perasaan yang sama, namun tidak ingin menyampaikan kepada orang terdekat," katanya dari press release yang diterima acarakita.net, Senin (14/08/2022) siang.


Selain S/EEK berperan sebagai penulis lagu, mereka juga menjadi produser untuk single ini. Sementara Barsena Bestandhi didapuk sebagai vocal producer, Ricky Sophian sebagai engineering, Heri Alesis sebagai editor, Ano Stevano dalam proses mixing, dan Dimas Pradipta pada proses mastering.

Dengan dirilisnya lagu ini, Kemal Dave seakan ingin berpesan pada semua penikmat musik di Indonesia untuk berusaha mendampingi orang-orang di sekitarnya yang memiliki gangguan kecemasan, rasa takut, dan gangguan lainnya. Ia juga berharap single ini dapat diterima dan dinikmati oleh semua orang.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes