Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sambut Sang Buah Hati, Andreas Arianto Gandeng Kai Mata Persembahkan Falling Up

DENGAN menggandeng Kai Mata, Andreas Arianto kembali dengan karya terbarunya berjudul Falling Up yang tersedia di seluruh digital streaming ...


DENGAN menggandeng Kai Mata, Andreas Arianto kembali dengan karya terbarunya berjudul Falling Up yang tersedia di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia. Falling Up sebenarnya adalah sebuah reintepretasi dari komposisi instrumental Falling yang telah Andreas rilis Maret 2022 lalu.

Kai Mata tidak hanya sebagai penyanyi di lagu ini tapi juga sebagai kolaborator. Itulah mengapa karya keduanya berhasil menghasilkan lagu yang menyentuh tentang rasa percaya yang patut diperjuangkan ketika kita mencintai seseorang atau sesuatu.

Bila single Falling ditulis Andreas sebagai surat cinta untuk menyambut anaknya yang baru lahir April 2022 lalu, maka Falling Up meneruskan perasaan cinta dan kasih sayang itu menjadi lebih spesifik pada dua insan yang saling menyayangi. Hal ini sangat terasa dari untaian lirik yang ditulis oleh Kai Mata.

Meski bukan kali pertama dalam berkolaborasi dalam menulis lagu, saya selalu merasa senang saat ada penulis lagu yang memberikan nyawa baru dan perspektif yang berbeda untuk karya," kata Andreas Arianto.


Demikian juga untuk Kai Mata yang saat mendengarkan versi instrumental dari Falling, ia mampu merasakan dirinya terbawa melayang ke atas, layaknya gelembung udara yang terbawa naik dari dasar gelas minuman bersoda. Perasaan melayang bagai dalam dunia mimpi inilah yang kemudian ia berusaha untuk terjemahkan dalam lirik di lagu ini.

Tidak hanya mereka berdua yang terlibat penuh dalam penggarapan lagu ini, ada pula sosok Hari Kurnia yang dipercaya untuk proses mixing dan mastering.