Kagumi Kisah Cinta Orangtuanya, Alya Zurayya Rilis Alunan Tentangmu


SETAHUN berlalu dengan single Semat Semesta, Alya Zurayya akhirnya kembali dengan karya terbarunya berjudul Alunan Tentangmu yang dapat didengarkan di semua gerai musik digital yang ada. Berbeda dari kisah cinta yang pernah diceritakan dalam karya Alya sebelumnya, kali ini Alya memberikan pandangan baru tentang cinta pertama dalam kehidupannya, yaitu cinta dari kedua orangtuanya.

Lagu ini adalah saranaku untuk menceritakan kedua orangtuaku dimana aku sangat bersyukur diperkenalkan dan diajarkan banyak hal baik dari kacamata penuh makna oleh mereka. Kalau sebelumnya laguku banyak menceritakan tentang makna yang aku dapat dari banyak kisah cinta yang lalu," katanya.

Kali ini, lanjut dia menceritakan kisah cinta pertama yang didapat dan masih kurasakan sampai sekarang yaitu cinta dari kedua orangtua. Tepatlah rasanya lagu ini ditunjukkan dengan hadirnya foto kedua orangtua Alya saat menikah sebagai artwork-nya karena Alya juga ingin memberikan lagu ini sebagai persembahan special kedua orang tuanya yang sedang merayakan 38 tahun pernikahan mereka.


Lagu ini Ditulis oleh Alya Zurayya bersama Hilmi Gantara dan Yaqi. Tidak sampai disitu, Alya juga terlibat langsung sebagai produser bersama Immanuel Novedo dan Khalishah Isyana untuk lagu ini. Sementara itu, vocal arrangements dikerjakan oleh Khalishah Isyana, mixing dan mastering oleh Fachry Nugroho.

Aku ingin mengucapkan terima kasih pada kedua orangtuaku karena mereka telah memperlihatkan ketulusan cinta kepada sesama, khususnya pada anak-anaknya selama 38 tahun pernikahan," ujar Alya.

Lagu ini, diharapkan Alya dapat menjadi lagu pembuka dari banyak karya baru yang akan dan sedang dia kerjakan. Dia sendiri tengah disibukkan dengan penggarapan album pertamanya yang dia janjikan akan penuh dengan warna-warna yang berbeda. Dijelaskan Alya bahwa setelah single ini dipastikan akan ada lagi yang lebih berwarna.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes