KEMBALI hadir dengan karya original, Tri Suaka rilis single baru berjudul Senyum Dibalik Senja dengan menggandeng Nabila Maharani. Kehadiran dari Nabila bukan kali pertama, sebab sebelumnya kerap berkolaborasi di panggung ataupun studio dengan membawakan duet lagu bertema cinta.

Senyum Di Balik Senja diciptakan Tri Suaka sendiri dengan penggarapan lagu dibantu vokalis Charly Van Houten yang bertanggung jawab atas aransemen sekaligus menjadi produser lagu. Kolaborasi dua musisi lintas generasi ini juga sudah sempat terjadi untuk hit Tri Suaka sebelumnya berjudul Aku Bukan Jodohnya.

Lagu duet ini mengungkap perasaan bahagia tentang dua orang yang saling sayang, mengungkapkan bagaimana keduanya saling menikmati momen bersama yang dijalani, mensyukuri bahwa ada sosok yang mampu menjadi penawar dari berbagai masalah hidup.

Kayaknya di hidup setiap orang pasti ada setidaknya satu figur yang kita senang sekali menghabiskan waktu bareng mereka. Lagu ini aku persembahin untuk sosok-sosok itu, bisa kekasih, orang tua, atau sahabat. Ini ungkapan terima kasih karena udah selalu setia menemani hari-hari kita," kata Tri Suaka.

Nabila sendiri menjadi partner kolaborasi yang terasa pas karena chemistry dari keduanya telah begitu kuat. Menurutnya, tidak ada latihan yang terlalu bagaimana-bagaimana sekali dan mengalir begitu saja. Pertama kali mendengarkan pun diakui Nabilah langsung menyukai dan dapat merasakan akan dibawa ke arah mana.

Perilisan single tersebut juga untuk melanjutkan momentum Tri Suaka dalam memperkenalkan karya-karya originalnya satu per satu ke publik. Sebelumnya, ia sudah mencetak hit lewat single pertama Aku Bukan Jodohnya yang disaksikan 58 juta kali di YouTube. Single kedua berjudul Kutunggu Engkau Di Surga pun mendapatkan sambutan hangat dari pendengar.
Share To:

acarakita

Post A Comment: