Berikan Warna Baru, Farrel Hilal Remake Ulang Lagu Milik Barry Likumahuwa Project Berjudul Cinta Abadi


USAI merilis EP perdananya bertajuk 1490 (Bedroom Tunes) pada 2020 lalu, Farrel Hilal kembali dengan Cinta Abadi milik Barry Likumahuwa yang dapat dinikmati di semua gerai musik digital. Menurut dia, Cinta Abadi sangat bagus dan relatable yang membuatnya ingin mengaransemen lagu tersebut sekaligus menambah elemen kekinian supaya dapat diterima lagi oleh generasi baru.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang berusaha menerima kenyataan bahwa kekasih yang didambanya telah bahagia bersama orang lain, dan itu pernah saya alami," kata Farrel.

Walau begitu, lewat lagu ini, Farrel ingin mengingatkan untuk setiap pasangan agar mereka tidak terlalu menuntut pasangan mereka karena hal tersebut akan bisa berujung pada perpisahan. Barry Likumahuwa sendiri mengatakan bahwa Farrel berhasil membawakan lagu ini dengan warna baru ala dirinya dan berhasil mengeluarkan elemen warna BLP dari lagunya, dan hal tersebut menurutnya adalah sesuatu yang baik.

Lagu ini diaransemen dan diproduseri sendiri oleh Farrel Hilal. Namun untuk proses mixing dia dibantu oleh Fathan Maulana dan mastering oleh Dimas Pradipta di Sum It! Studio.

Kalau kamu mendadak merasa galau dan punya moment sedang senderan di kaca mobil dan merasa sedang berada di video klip galau, lagu ini cocok untuk didengarkan. Saya berharap dengan dirilisnya lagu ini, orang-orang bisa menyukai lagu Cinta Abadi dan laguku lainnya," ujar Farrel.

Tentu ini menjadi lagu pertama dalam deretan lagu-lagu terbaru yang akan ia rilis dibeberapa waktu mendatang. Ia bahkan mengindikasikan adanya karya kolaborasi didalamnya.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes