Tunggu Proses Produksi Trilogy Ngapak Ambyar Ketiga, Kang Ipin Hadirkan Dahulu Ayo Dangdutan


MUSISI pendatang baru asal Purwokerto, Kang Ipin sepertinya tidak habis untuk terus berkarya, yang dibuktikan dengan lagu baru dengan berbahasa 'jawa wetanan' berjudul Ayo Dangdutan. Lagu tersebut diciptakan untuk menunggu proses produksi 'Trilogy Ngapak Ambyar' ketiganya yang berjudul Langka Liyane.

Sebelumnya terimakasih untuk semua yang sudah mendukung Kang Ipin untuk terus produktif dalam berkarya, tanpa mereka sudah pasti saya tidak bisa sampai disini," kata Kang Ipin kepada acarakita.net, Minggu (27/3/2022) lalu.

Ayo Dangdutan ini, lanjut Kang Ipin sebagai jawaban karena banyaknya dari mereka Sedulur Kang Ipin yang request untuk mengeluarkan kembali single dengan berbahasa jawa wetan. Dilagu ini, Kang Ipin menggandeng penyanyi cantik asal Cilacap bernama Novi Sasmita yang juga menjadi model klip dari lagu di trologinya yang pertama berjudul Kancanan Bae.


Menurut Kang Ipin, Novi Sasmita dirasa sangat pas untuk membawakan single 'penjeda' sebagai penyegaran kembali, sembari menunggu proses produksi 'Trilogy Ngapak Ambyar' yang belum lama lagi akan dirilis.

Kang Ipin berharap Ayo Dangdutan ini dapat menjadi pengobat rindu Sedulur Kang Ipin akan karya Kang Ipin. Klip dari Ayo Dangdutan sudah dapat dinikmati sejak Minggu (27/3/2022) lalu di kanal YouTube officialkangipin dengan konsep klip yang unik.

Ayo Dangdutan
by. Kang Ipin

Maju kedepan ayo dangdutan

Ayo rame-rame merapat do Rene ayo dangdutan
Nanging Ojo rese di gawe slow wae Kabeh sedulur dewe.....e...e.

Dipikir keri masalah ngomah
Seng loro ati ayo do bungah
Di loske wae Yo nyanyi bareng
Seng lagi susah ayo do seneng..

Melepas sejenak Podo goyang seng enak
Ra sah mikir sepaneng 
Ayo goyang bareng-bareng

Urep rasah sepaneng 
Rasah dipikir kenceng
Mesti Ono dalane
Modal e Yakin wae..
Gusti mesti Maringi dalan seng sae
Lupakan sejenak 
Joget rame-rame

Ayo rame-rame merapat di Rene ayo dangdutan
Nanging Ojo rese di gawe slow wae Kabeh sedulur dewe.....e...e.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes