Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

MVP Entertainment dan TrueID Hadirkan My First Dengan Mengangkat Tema Cinta Pertama

DITENGAH bangkitnya perfilman Indonesia di era post-pandemic saat ini, MVP Entertainment dan TrueID menyajikan suasana yang berbeda bagi pen...


DITENGAH bangkitnya perfilman Indonesia di era post-pandemic saat ini, MVP Entertainment dan TrueID menyajikan suasana yang berbeda bagi penggemar film Indonesia dengan mengangkat tema 'Cinta Pertama' sebagai unsur utama dari cerita My First. 

Cinta pertama tak akan dilupa! Iya itu saja! Ciuman pertama? Atau patah hati untuk pertama kalinya? Sekali lagi MVP Entertainment menggandeng TrueID dan menghadirkan TrueID Original Series bertema 'anak muda' berjudul My First yang tayang di kanal TrueID pada Kamis (24/3/2022).

Tentunya jiwa dari My First sendiri tak lepas dari tangan dingin sang sutradara handal Azhar Kinoi Lubis, Bang Kinoi, begitu ia akrab disapa, merasa bahwa 'Film ini akan mengingatkan kita akan indahnya perasaan seseorang saat bertemu cinta pertamanya'.

Kami sangat senang dan bersemangat sekali ketika mengetahui bahwa TrueID akan bekerjasama dengan kami untuk kali kedua. Besar harapan kami agar MVP Entertainment dan TrueID dapat terus bersama-sama berkolaborasi dalam menghadirkan tayangan yang menghibur masyarakat," kata Head of Production MVP Entertainment sekaligus Produser My First, Amrit Punjabi.


Tentunya, lanjut dia ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu menghadirkan konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia. Serial My First ini menceritakan tentang Rania, gadis belia yang sedang beranjak dewasa dan selalu fokus dengan kehidupannya sebagai anak tunggal dari seorang Duda keren bernama Bhaskara yang dibintangi Dwi Sasono.

Bhaskara sendiri tidak pernah terbesit untuk mencari pasangan yang mengisi hidupnya, begitupun Rania yang tidak pernah memikirkan kehadiran seorang pria dan cinta. Tanpa dia sadari, ketika usianya menginjak 18 tahun, Rania memasuki golongan remaja 'kaum tepar' alias telat pacaran. Serasa menjungkir balikkan dunia, hidup Rania mendadak menjadi colourful, ketika Adam hadir dihidupnya.

Dibintangi oleh Jourdy Pranata, Febby Rastanty, Dwi Sasono, Zsazsa Utari, Devina Aurel dan masih banyak lagi. Film tersebut tayang pada 24 Maret 2022, dan perdana di www.true.id untuk 2 episode pertama dan tayang episode barunya setiap Senin dan Kamis.