Penantian Panjang Indahkus Terbayarkan Dengan Mini Album Once In A Blue Moon


PENYANYI asal Kota Kembang, Indahkus akhirnya resmi melepas sebuah mini album bertajuk Once in a Blue Moon pada Jumat (25/3/2022) lalu dalam format audio yang dapat diunggah melalui digital music platform. Terdapat 6 lagu serta 1 bonus lagu tambahan di dalam Mini Album ini, dan beberapa diantaranya telah dilepas beberapa waktu lalu.

24 Hours yang baru saja release di Januari lalu, kemudian Mirror Mirror on the Wall, Endless Loop adalah beberapa lagu yang masuk kedalam daftar mini album ini. Disini, pemilik nama Indah Kususuma ini juga bekerjasama dengan produser asal bandung yaitu Esa Prakasa dan Marvell Sumbayak dalam pengerjaan 2 buah lagu yaitu Aries dan Bulan Bumi Matahari.

Selain itu, ia juga kembali bekerjasama dengan Canggar Krisnatry dalam lagu berjudul Liar!. Secara umum, lagu-lagu di dalam mini album ini akan membuat emosi dari para pendengarnya naik turun dengan lagu-lagu bergenre Rnb serta Ballad yang dipadukan dengan suara khas dari Indahkus itu sendiri.

Mini album ini bercerita tentang pengalaman saya selama ini dimana saya menjadi seseorang yang diatur dalam menggapai mimpi, hingga akhirnya memilih berjalan di jalannya sendiri menjadi seorang musisi," katanya.

Seperti makna dari frase Once in a Blue Moon dimana mini album ini adalah salah satu hal yang awalnya Indahkus pikir tidak mungkin terjadi, tapi setelah perjalanan dan penantian panjang, mini album ini menjadi sebuah awal dari perjalanan karirnya.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes