Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sambut Ramadhan, Luminor Hotel Purwokerto Luncurkan Paket Buka Puasa Bersama All You Can Eat

DALAM rangka sambut bulan suci Ramadhan, Luminor Hotel Purwokerto kembali meluncurkan berbagai macam pilihan promo menarik untuk pelanggan s...


DALAM rangka sambut bulan suci Ramadhan, Luminor Hotel Purwokerto kembali meluncurkan berbagai macam pilihan promo menarik untuk pelanggan setianya. Salah satunya adalah promo buka puasa bersama dengan tema 'Blissfulness Ramadhan Package' dimana tema ini merupakan wujud dari kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan di tahun 2022.

Sajian lengkap berbuka puasa dengan berbagai pilihan menu Live Cooking ini dibanderol dengan harga Rp. 85.000 Nett / orang dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengatakan, Luminor Hotel Purwokerto menyajikan beragam hidangan khas Nusantara, Chinese, Western lengkap dengan takjil dan jajanan pasar, dimana para pengunjung nantinya dapat menikmati beragam pilihan menu yang berganti setiap harinya.

Jadi nantinya akan banyak sekali pilihan mulai dari takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga berbagai macam pilihan minuman," katanya kepada acarakita.net, Rabu (30/3/2022) siang.

Menariknya, lanjut Rio, Luminor Hotel Purwokerto memberikan promo spesial di hari pertama pada 3 April 2022 dengan Buy 3 Get 1 Free. Blissfulness Ramadhan Package ini melayani setiap harinya dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.


Luminor Hotel Purwokerto merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Nomor 324, Kranji, Purwokerto Timur, Jawa Tengah. Hotel ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, selain syarat cuci tangan atau hand sanitizer dan penggunaan masker bagi setiap pengunjung, pengunjung diharuskan menggunakan sarung tangan plastik untuk menikmati buka puasa di Luminor Hotel Purwokerto.

Semua masakan diolah dan dimasak secara hygienis sehingga dijamin sehat, aman dan nikmat. Selain itu dalam rangka menyambut Ramadhan, promo lainnya yang ditawarkan Luminor Hotel Purwokerto adalah Great Ramadhan yang memberikan harga spesial saat menginap dengan harga Rp 520.000 Nett / Malam untuk tipe kamar Deluxe Room termasuk dengan sarapan atau sahru untuk 2 orang.

Selain promo kamar, Luminor Hotel Purwokerto juga menyediakan berbagai rangkaian promo lainnya untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau www.luminorhotel.com