Kisah Asmara di Sekitar Membuat ATRiA Ciptakan Come Alive Dengan Menggandeng Gbrand

 

JAGAD musik Hip-Hop/R&B kembali diramaikan oleh kabar baru dari seorang penyanyi, rapper dan penulis lagu asal Bandung, Atria Lintang atau lebih dikenal dengan ATRiA keluarkan debut solo projectnya bersama Gbrand bertajuk Come Alive. Lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadi dan kisah asmara sekitarnya, Come Alive jelas mennceritakan tentang suasana cinta yang penuh gairah dari segi seorang wanita.

ATRiA membawa pendengar ke sisi posesif seorang wanita yang menginginkan kehadiran pria idaman di dunia fantasinya. Tergambar lewat potongan liriknya Counting stars in your eyes thankfully, that you’re mine. Dan menariknya, dengan sentuhan UK Garage dapat mengubah lagu ini dengan lirik sedih nan galau menjadi terdengar danceable.

Meski ATRiA sudah terbiasa membawakan lagu dengan format band, dalam proses pembuatan debut solo ini, dia masih harus beradaptasi dengan mengikuti tempo yang lebih cepat dari biasanya, namun itu bukan jadi suatu hambatan bagi ATRiA.

Yang special dari lagu aku kali ini yaitu, aku bisa mengeksplorasi lebih jauh terkait kapabilitas aku dalam bermusik," kata ATRiA.

Selain itu dalam pembuatan lagu ini ATRiA hanya melibatkan Gbrand. Dimana ia sebagai songwriter dan juga penyusun notasi. Sementara producing, mixing, mastering, sampai juga ke tahap song writing dikerjakan sendiri oleh Gbrand. Come Alive pada akhirnya menjadi warna baru yang coba ditawarkan oleh ATRiA bersama Gbrand ke industri musik Hip-Hop/R&B, dengan banyak sentuhan menarik di dalamnya.

Dan diharapkan dapat diterima dengan sangat baik di banyak telinga para penikmatnya. Mulai 28 Januari 2022, single terbaru ATRiA ft. Gbrand - Come Alive sudah bisa didengarkan di di berbagai layanan streaming digital.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes