Rahmania Astrini Suguhkan Pizza Pepperoni Untuk Penggemarnya


SINGLE bergenre RnB berjudul Pizza Pepperoni diluncurkan penyanyi cantik Rahmania Astrini yang coba mengeksplorasi vibe berbeda dari lagunya terdahulu yang lebih dominan pop. Lagu tersebut bercerita tentang pasangan yang sedang Long Distance Relationship (LDR) dan merindukan belahan jiwanya.

Dibuka dengan suara Astri yang lembut dan diiringi gitar akustik, lagu Pizza Pepperoni menjadi lagu easy-listening yang asik didengarkan kapan saja.

Lagu ini tentang perasaan ingin bertemu kembali dengan orang yang kamu cintai setelah lama tidak berjumpa. Dan ketika ketemu, ada hal yang ingin kamu lakukan sama-sama kayak se-simple makan bareng pizza pepperoni," kata Astri.

Inspirasi lagu ini sendiri datang ketika Astri sedang memakan pizza pepperoni. Pizza Pepperoni diciptakan oleh Astri dan diproduseri oleh Dila Sarah. Proses rekamannya pun tidak memakan waktu lama. Pemilihan lagu ini juga memiliki cerita uniknya sendiri.


Astri awalnya mengunggah potongan dari beberapa lagu terbarunya di akun Tiktoknya, dan Pizza Pepperoni adalah lagu yang mendapatkan perhatian dari pengikutnya hingga akhirnya diputuskan untuk direkam dan dijadikan single. Sampai dengan hari ini, video teaser single tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 438 ribu kali dan mendapatkan komentar lebih dari 1000.

Di single ini, peraih AMI Awards kategori Penyanyi R&B Solo Terbaik tahun 2020 untuk lagu Runaway, bermain dengan nuansa yang baru yang ceria. Untuk diketahui dua lagu terakhir Astri di tahun 2021 yakni Butterfly dan When You Were Mine memiliki tema lagu yang lebih gelap.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes