Rull Darwis X Kelompok 'TugasNusantara' Rilis Single For Better Days


LAGU baru berjudul For Better Days dirilis musisi senior Rull Darwis X Kelompok 'TugasNusantara' pada Jumat (13/8/2021) yang berkolaborasi dengan Jane Christina sebagai penulis lirik. Single tersebut juga sebagai bukti produktifitas seorang Rull Darwis setelah merilis single Before the Sunrise yang dirilis pada Juli 2020 lalu.

For Better Days sendiri merupakan karya lagu yang lahir sebagai cinderamata dari perjalanan tour mandiri Rull Darwis bersama P. B. Adi ke Malaysia pada Desember 2018 silam. Percakapan ringan yang terjadi saat berkumbul bersama musisi setempat yang ikut dalam pertunjukan selama 4 hari bertajuk Salam Hangat Tour memantik ide untuk dituangkan dalam lagu.

"Percakapan-percakapan yang mengisyaratkan rasa kebersamaan serumpun Melayu, rasa kebersamaan yang dahulu kala pernah dirasa kini coba untuk digugah kembali lewat sebuah lagu," kata Rull Darwis dalam press release yang diterima acarakita.net, Senin (9/8/2021) pagi.

Ia menambahkan, bahwa Nusantara tidak hanya dimiliki oleh kita yang berada di Indonesia, namun teman teman sejawat kita di Malaysia dan Singapura pun memiliki rasa yang sama akan makna Nusantara tersebut. Single tersebut merupakan ajakan untuk kembali mencintai dan merawat ibu pertiwi kita bersama.

Beberapa musisi juga dilibatkan untuk berkolaborasi yang mendukung produksi rekaman single tersebut seperti Azmyl Yunor yang merupakan vokalis dan pemain harmonika dari Malaysia, Art Fazil yang merupakan vokalis dan pemain gitar akustik dari Singapura, Mendamrasso yang merupakan promoter asal Malaysia.

Untuk dalam negeri sendiri, Rull Darwis melibatkan Amboro yang merupakan vokalis dan pemain gitar akustik asal Jakarta yang sudah melahirkan albu Sumber Rejeki, PB Adi yang merupakan pemain bass asal Salatiga, serta Reza yang merupakan pemain drum dan tamborin asal Tangerang.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes