Trisouls Ceritakan Bagaimana Bersyukur Atas Orang Yang Dicintai Dalam Single Mentariku


GRUP vokal yang menyebut diri dengan Trisouls dikabarkan kembali rilis single ketiga dari rangkaian Extended Player (EP) mereka bertajuk Mentariku. Lagu tersebut bercerita tentang bagaimana kita bersyukur atas orang yang dicintai, bagaimana orang tersebut mengisi kehidupannya.

Lagu tersebut memberikan nuansa romantis dengan menceritakan bagaimana kita merasakan jatuh cinta terhadap seseorang yang selalu memberikan warna dan membuat semua dikehidupan menjadi lebih indah. Musik diproduseri oleh Dimas Wibisana, yang sebelumnya juga pernah bekerja dengan Trisouls di lagu Risalah Hati dan Realita.

Musik dilagu ini lebih mengarah ke acoustic pop dengan tempo upbeat, dengan gitar akustik sebagai instrument utama yang juga diberikan unsur perkusi dan dilengkapi dengan harmoni vocal Damien, Jesse dan Yerry.

"Lagu Mentariku ini adalah salah satu love song di EP kita. Lirik lagu ini adalah surat cinta yang ditujukan untuk orang dikasihi," kata Jesse melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (7/6/2021) pagi.

Ia menambahkan, lagu tersebut berisi ucapan terima kasih karena dia sudah menjadi penyemangat dan sumber kebahagiaan bagi penulis dalam menjalani lika-liku kehidupannya, dan berharap lagu ini bisa membawa kebahagian untuk orang-orang yang mendengarkan.



Menurut Yerry, lagu tersebut tercipta berdasarkan imajinasi bertiga yang satu frekuensi tentang pagi yang cerah dengan semangat ingin memulai hari baru. Disampaikan dia, Mentariku merupakan lagu yang ceria dimana dari awal hingga akhir akan terdengar alunan lagu yang ceria, yang akan membuat mood menjadi positif.

Lagu tersebut terinspirasi dari mereka yang dicintai dan menyemangati kita dalam menjalani hidup sehari-hari. Mereka bahkan mengaku senang karena dapat bekerjasama kembali dengan Dimas Wibisana dimana ia merupakan orang yang paling tepat untuk memproduksi lagu tersebut untuk memberi warna baru kepada Trisouls.

Trisouls berharap single ini mampu memberikan sesuatu yang baru dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik di Indonesia.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes