Atta Halilintar Ajak Semua Untuk Kumandangkan Takbir


DALAM moment kemenangan dan kebahagiaan menyongsong hari yang fitri, Atta Halilintar merilis lagu Takbir sebagai bentuk rasa syukurnya pada Alloh SWT. Perilisan tersebut juga sebagai rasa syukur atas segala cobaan dan berkah yang diberikan-Nya yang membuat kita menjadi manusia yang lebih baik.

"Lagu Takbir ini saya buat agar saya terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan terus bersyukur kepada Allah SWT," kata Atta Halilintar melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (12/5/2021) petang.

Melalui lagu tersebut, Atta bermaksud mengajak semua orang yang mendengarkan lagu Takbir untuk mengumandangkan takbir dan berzikir kepada Allah SWT. Selain itu, Atta tidak lupa membagikan cerita bahagianya atas kehamilan istri tercinta, Aurel Hermansyah.

"Sungguh saya dan istri tercinta tidak bisa berhenti bersyukur pada Allah SWT atas rezeki yang dititipkan lewat kehamilan Aurel," ucap Atta bahagia.


Senada dengan Atta, Aurel pun tidak henti-hentinya bersyukur atas kehamilannya. Ia mengaku memiliki rasa luar biasa karena telah dititipkan rezeki besar oleh-Nya dan ia berharap bersama sang suami dapat selalu saling menjaga satu sama lain serta menjaga calon penerus Halilintar.

Aurel meminta doanya kepada semua supaya kehamilannya ini diberikan kelancaran dan ia juga berdua agar semua orang selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Atta dan Aurel juga berharap agar lagu Takbir dapat disukai banyak orang, dan sebagai pengingat kalau jangan berhenti untuk selalu mengucap syukur pada Allah SWT.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes