Kang Ipin Rilis Single Ke-11 Bertajuk Ra Iso Nglaleke Dengan Gandeng Woro Widowati


PRODUKTIFITAS dari Kang Ipin kembali ditunjukan dengan dirilisnya single ke-11 yang bertajuk Ra Iso Nglaleke pada Minggu (16/5/2021) di kanal YouTube officialkangipin. Menariknya, pada single kali ini Kang Ipin mengajak wanita kelahiran Magelang bernama Woro Widowati.

Single tersebut juga menjadi pertanda bahwa genap satu tahun sudah dengan 11 lagu dan 12 produksi klip, karena single pertama yang berjudul Nglilani juga di aransemen ulang versi remix. Artinya produktifitas Kang Ipin ditunjukan dengan satu bulan sekali ia mengeluarkan video klip.

"Kali ini saya kolaborasi dengan Woro Widowati yang pada saat proses pembuatan lagu ini kita sudah mengincarnya dengan karakter suara yang cocok untuk membawakan lagu duet," kata Kang Ipin kepada acarakita.net, Minggu (16/5/2021) pagi.


Lagu ini, lanjut Kang Ipin bercerita tentang pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan lama namun sang pria pergi dan memilih yang lain. Namun setelah ia pergi justru sadar bahwa kekasih yang ditinggalkan itu yang terbaik dan urusan hati tidak dapat dibohongi dengan cinta sesaat lainnya.

Alhasil pria tersebut berusaha untuk kembali dan memperbaiki semuanya tetapi yang ditinggalkan menolak dengan alasan bahwa hatinya sudah terlanjut sakit. Kang Ipin berharap lagu ini dapat mewakili perasaan Sedulur Kang Ipin dan Para Woro serta dapat diterima oleh semua pecinta musik koplo Jawa.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes