Awali Karir Sebagai Gadis Sampul, Rania Salsabila Akhirnya Rilis Debutnya Bersujud Pada-MU


DEBUT single bertajuk Bersujud Pada-Mu dikeluarkan oleh remaja belia berparas cantik berusia 14 tahun bernama Rania Salsabila sebagai bukti keseriusan dalam dunia tarik suara. Single tersebut dirilis oleh gadis yang mengawali karir dalam dunia entertainment pada 2020 sebagai gadis sampul di berbagai kanal musik digital.

Selain itu juga untuk official music videonya pun telah tayang di YouTube pada Selasa (11/5/2021) tepat pukul 19.00 WIB di channel YouTube Rania Salsabila.

"Meski masih dilanda badai pandemi, tapi saya tidak patah arang untuk terus berkarya dan sebelum single ini keluar juga sudah ada 9 cover lagu di channel YouTube saya," kata dia.


Dikesempatan kali ini, Rania Salsabila ingin serius dalam dunia tarik suara dengan mengeluarkan Single terbarunya yang berjudul Bersujud Pada-Mu. Lagu ini merupakan ciptaan dari Pipit Puspita Wardhani Adjie, yang merupakan seorang Vocal Coach, Vocal Director & Music Arranger.

Lagu yang beriramakan slow beat ini terdengar manis didengar dan dibalut dengan karakter vokal yang powerful dari Rania Salsabila, sehingga bisa menghasilkan karya yang memiliki kemegahan pengagungan untuk Allah SWT.

Tak hanya itu Rania Salsabila juga berharap dengan lagu ini, ia bisa mengingatkan setiap pendengarnya untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Kuasa serta bisa memohon ampunanNya atas kesalahan dan setiap dosa-dosa kita semua. Besar harapan Rania Salsabila juga agar lagu ini bisa dinikmati semua kalangan, serta memberikan warna baru.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes