Valentine Day, Zizi Rilis Single Anti Cinta Bertajuk Loveless Touch


KABAR baik datang dari solois bernama Zizi yang kembali mengeluarkan lagu barunya bertajuk Loveless Touch. Sebelumnya, solois asal Padang yang berkuliah di Kota Kembang ini merilis Company pada 2019 lalu.

"Loveless Touch menceritakan tentang hubungan percintaan yang toxic dan sudah tidak bisa diselamatkan. Namun ketakutan akan sendirian menjadi pertimbangan penting untuk tetap melanjutkan hubungan tersebut," katanya.

Zizi memandang dari lingkungan sekitarnya, bahwa banyak orang yang Zizi tidak sadar sedang berada di hubungan percintaan yang tidak baik atau berpura-pura tidak tahu akan situasi tersebut dan sebenarnya itu tidak baik untuk dirinya.Pada single terbarunya ini, penambahan instrument cukup banyak diberikan oleh Zizi, dibandingkan dengan single sebelumnya.

Untuk lagu ini, Zizi banyak dibantu rekannya seperti Felix dan Ezra. Ia mengaku kageh karena dalam lagu ini visi mereka semuanya sama meskipun dengan latar belakang genre berbeda dimana Zizi di pop, Felix lebih mengarah ke rock, sedangkan Ezra pada klasik.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes