SEORANG penyanyi, penulis lagu, produser musik, dan pemain gitar bernama Syahravi dikabarkan kembali merilis single terbaru bertajuk 4Ever (We Could Be) pada Jumat (12/2/2021) lalu. Lagu tersebut menceritakan tentang proses menghadapi salah satu situasi kehidupan yang umum.

"Yaitu melepaskan dan bagaimana kita harus menghadapinya dengan tulus & positif meskipun jauh di lubuk hati kita tahu apa yang sebenarnya kita rasakan," katanya.

Sebagai manusia, lanjut dia, kita memiliki kecenderungan untuk terikat pada sesuatu atau seseorang dari waktu ke waktu, ada banyak hal yang kita rasakan dan pikirkan seiring berjalannya waktu ketika kita harus berpisah dengan hal yang ada di diri kita dan hal itu biasanya didominasi oleh pikiran dan perasaan negatif.

Dalam merampungkan single ini, Syahravi mendapatkan banyak bantuan dari Agung Munthe, Michael Banks, hingga Kamga. Kamga sendiri dikatakan Syahravi menjadi rekan yang mengambil peranan penting dalam membuat lagu-lagu yang sedang digarapnya sekarang ini. Selain menjadi backing vocal di lagu ini, Kamga juga ikut menjadi vocal director, sementara mixing dan mastering dilakukan oleh Nick Stetina di Chicago, Amerika Serikat.

Single ini juga akan masuk ke dalam EP 'Mind Games' yang akan dirilis 2021 ini. Mini albumnya nanti akan berbicara tentang bagaimana kepositifan & perspektif memainkan peran besar dalam menjalani hidup kita. Setiap lagu akan menekankan pada menghadapi masalah hidup bersama dengan kepositifan, yaitu cara pandang yang dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang baik.


Visualizer dari single ini dapat dinikmati di channel Youtube Syahravi.Konsep sederhana, fresh dan fun ditampilkan dalam video musik dari 4Ever (We Could Be). Syahravi pun menjelaskan, video musik lagu ini menjadi pelengkap dari cerita dari lagu ini sendiri.