BABAK baru dalam bermusik duo folk pop asal Purwokerto bernama Bellobosca dimulai dengan merilis single Jangan Janji dibawah Genkwav Production. Satu nomor anyar ini merupakan pembuka dan pengantar Cikadian pada vokal dan Aditya Muso pada gitar untuk sebuah proyek improvisasi EP mereka yang akan segera juga di rilis dalam waktu dekat.

Seperti judulnya, Jangan Janji terdengar sangat vulgar dimana itu merupakan ungkapan berani dan tegas dari seseorang yang sudah cukup bersabar dalam menjalani sesuatu hubungan. Bellobosca mengajak kita dalam sebuah drama perjalanan kehidupan.

Melihat bagaimana kehidupan disekitarnya, penulis lagu ini, Aga Maulana, yang tidak lain adalah Gitaris dari Hyndia berusaha realistis dan jujur pada dunia. Speak up dan jangan diam jika tidak suka.


Single ini dibalut dalam musik ringan dengan nuansa akustik yang kental dengan karakter suara Cikadian sendiri yang sudah dikenal dengan konsep solois pada sebelumnya, tetap menjadi pilar utama kekuatan lagu ini. Kemudian sosok Aditya Muso yang sangat kental dengan permainan gitar akustiknya menguatkan karakter nuansanya.

Sementara untuk instrument lain, ada sosok bassis senior di dunia musik Purwokerto, Rizki Rajasa, Adikarey untuk drum dan perkusi serta Surya dari TRY!!! untuk isian keyboard. Sentuhan akhir ditutup Teponk dari Hyndia untuk mixing dan masteringnya.