The Dexter Mencurahkan Perasaan Hatinya Melalui Debut Album Deepest Heart

 


SEBUAH album bertemakan patah hati dengan tajuk Deepest Heart dirilis unit sweet rock asal Gresik yang menyebut dirinya dengan The Dexter pada Kamis (31/12/2020) ini. Sebanyak 10 lagu dipersembahkan The Dexter sebagai salam perpisahan 2020 yang masih menyisakan pandemi yang belum juga usai.

Proses kreative dari The Dexter ini secara keseluruhan diproduksi sendiri bersama tim produksi dxtrecord di home studio masing-masing personil. Meski terbilang muda untuk sebuah band, yakni 4 tahun mencari jati diri namun tidak menyurutkan semangat untuk memulai proses produksi di pertengahan 2019 lalu.

"Kami sempat mengalami kendala karena pandemi yang terjadi, tapi walau bagaimanapun proses kreatif harus tetap berjalan dan akhirnya dapat selesai sebelum 2020 berakhir," kata vokalis The Dexter, Azdi Savero dari press release yang diterima acarakita.net, Kamis (31/12/2020) siang.

The Dexter seakan memberikan curahan hati terdalam dalam album tersebut, meski begitu tetap dikemas garang dengan aroa musik pop rock dan alternative rock. Hal tersebut sebagai penegas bahwa setegar dan segarang apapun seorang lelaki akan selalu ada sisi terdalam dihatinya.


Sisi terdalamnya tersebut entah itu tentang kekasih, orang tua, keluarga, sahabat, bahkan tentang dirinya sendiri dengan kehidupan yang terkadang begitu pilu. Debut album The Dexter bertajuk Deepest Heart ini sudah tersedia di berbagai platform musik digital yang ada.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes