Suguhan Pop-Modern Ala Rama Davis Di Single Terbaru Better On You

 


USAI merilis Fling or Feeling bersama Alika, Rama Davis melanjutkan eksistensinya di industri musik dengan single terbarunya, Better On You. Penyanyi yang memulai karirnya dengan Melly Goeslaw dalam original soundtrack Eiffel..I'm In Love 2 ini, kini berbasis di Australia dan memutuskan untuk membuat lagu-lagu berbahasa Inggris agar mencakup audiens yang lebih luas.

Setelah berhasil masuk dalam nominasi Lagu Original Soundtrack Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun 2018 lalu, hingga saat ini Rama berhasil merilis karya-karyanya lewat label independennya sendiri, RD Music Records.

"Dengan single ini, saya ingin memberi warna baru terhadap lagu-lagu sebelumnya yang kebanyakan ber-genre mellow-pop. Kali ini, lebih up-beat tapi dikemas masih dalam benang merah yang sama dengan tetap megusung genre pop-modern yang easy-listening," katanya.

Better On You ditulis oleh Rama Davis dengan bantuan Pradipta Beawiharta dan Johannes Harijanto, lalu diaransemen oleh Kevin Ruenda. Salah satu fakta menarik adalah proses produksi lagu ini dikerjakan di dua negara berbeda. Rama berada di Australia, sedangkan tim musik berada di Indonesia.


Lagu ini dimastering di Sydney, Australia, oleh Leon Zervos, seorang mastering engineer yang merupakan bagian dari penghargaan Grammy Awards, ARIA (Annual Australian Recording Industry Association) Awards, juga telah berkolaborasi dengan artis-artis seperti Troye Sivan, Rihanna, dan Maroon 5.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes