Rangkum Perjalanan Singkat, Suara Kayu Rilis Mini Album Bertajuk Suara Kita Cerita Kamu

 


UNIT folk-pop tanah air, Suara Kayu dikabarkan merilis debut mini album bertajuk Suara Kita, Cerita Kamu yang sudah bisa dinikmati melalui layanan streaming yang ada. Mini album ini diluncurkan melalui Warner Music Indonesia yang merupakan kaleidoskop bagi band yang beranggotakan Dewangga Elsandro pada gitar dan Ingrid Tamara pada vokal.

"Mini album ini merupakan rangkuman dari perjalanan kami dari pertama merilis single Miniatur pada Mei 2020 lalu hingga rilisan terakhir Uwu," katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (14/12/2020) siang.

Bagi penggemar, rilisan ini merupakan karya yang penting karena bagi Suara Kayu, lirik di 'Suara Kita, Cerita Kamu' banyak terinspirasi dari kisah yang dibagikan oleh para fans. Menurut Ingrid, selain mengangkat berbagai cerita dari internal Suara Kayu juga menelusuri setiap komentar yang pendengarnya tulis di halaman Suara Kayu.

Selain menyajikan lagu berformat aslinya, versi lain dari single pertama Suara Kayu berjudul Miniatur hadir dalam versi yang berbeda. Kali ini lagu tersebut digubah ulang dengan menggunakan hanya dua instrument yakni gitar akustik dan ukulele. Dan ehadiran versi minimalis Miniatur tersebut akhirnya memperkaya khazanah kreativitas Suara Kayu.

Miniatur (minimalist version juga mendapatkan perlakuan khusus, dalam waktu bersamaan dengan dirilisnya EP ini, video lirik untuk single tersebut juga turut diluncurkan di kanal Youtube resmi Suara Kayu.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes