Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sisi Romantis Roy Ricardo Melalui Single Terbarunya Bertajuk Treat You Right

  RAPPER yang paling dicari di kota, Roy Ricardo yang terkenal dengan liriknya yang kontroversial, sensasional, dan satir kembali dengan sin...

 


RAPPER yang paling dicari di kota, Roy Ricardo yang terkenal dengan liriknya yang kontroversial, sensasional, dan satir kembali dengan single barunya Treat You Right. Single tersebut juga nantinya akan menjadi bagian dari single berikutnya dari album perdana Roy Ricardo yang akan segera dirilis.

Setelah rilis dengan single sebelumnya berjudul Kami Benci Lawan Arah, Roy kembali memberikan kolaborasi yang epik dengan rilisan lagu terbarunya Treat You Right yang juga merupakan bagian dari album perdananya yang akan segera rilis.

Treat You Right merupakan kolaborasi epic dari Roy Ricardo dengan Eitaro dimana lagu ini memberikan nuansa romantis yang mengeluarkan sisi lain dari Roy. Track Hip-Hop modern ini menceritakan tentang bagaimana kita harus memperlakukan pasangan yang kita cintai sebaik mungkin.

Lagu tersebut memberi pesan kepada pendengar, bagaimana seharusnya memberikan apresiasi kepada pasangan. Dan yang paling penting di lagu tersebut dengan menonjolkan keunikan dari Roy dan Eitaro yang menghasilkan sesuatu yang fresh dari Roy Ricardo.