Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sebarkan Semangat Positif, Verryans Rilis Debut We're All Down

  SEMANGAT optimisme coba disebarkan oleh penyanyi asal Samarinda, Verryans melalui debut singlenya bertajuk We're All Down dalam bentuk...

 


SEMANGAT optimisme coba disebarkan oleh penyanyi asal Samarinda, Verryans melalui debut singlenya bertajuk We're All Down dalam bentuk video musik dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube sejak Selasa (15/12/2020) lalu.

Menurutnya, bila permasalahan hidup tidak akan selamanya menghantui hidup kita dan pasti ada jalan keluar serta pengampunan atas kesalahan yang diperbuat. Nuansa positif coba ia hadirkan dalam aransmen musiknya, beat dan riff gitar yang easy listening mampu mendukung pesan yang ingin disampaikan.

"Lagu ini menceritakan tentang memberi semangat kepada siapapun yang dirinya merasa tidak percaya diri," katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (21/12/2020) petang.

Dalam pergerakannya, Verryans tidak sendirian, ia bekerjasama dengan WIDI yang merupakan kolektifdan berfokus pada rilisan talenta muda di Samarinda. Verryans berharap semangat positifnya dapat tersebar ke khalayak ramai dan akhirnya tercipta kehidupan yang lebih baik.