MESKI perayaan Natal 2020 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelum, namun tidak membuat Alena Wu patah arang dan itu ditunjukan dengan dirilisnya single rohani bertajuk Here With Me pada Jumat (25/12/2020) lalu. Single kedua tersebut sebagai lanjutan dari Mengejar HadirMu yang berhasil menjadi salah satu nominasi Karya Produksi Lagu Berlirik Nasrani Terbaik 2020” di ajang AMI Awards 2020.

Lagu yang diciptakan dan diproduseri oleh suaminya sendiri, Popo Fauza dimana liriknya ditulis oleh Fran Rabit ini juga menjadi Original Soundtrack dari film rohani karya Ducko Chan, Fall 7 Times. Sesuai dengan tema filmnya, lagu ini bercerita tentang kekuatan yang datangnya dari Tuhan yang memampukan kita untuk tetap bangkit tak perduli berapa kali kita jatuh.

Selain menjadi pencipta dan produser dalam lagu Here With Me, sang suami juga yang mengaransemen dengan sentuhan electropop sekaligus menjadi lagu pertama Alena Wu yang bernuansa electropop.

"Saya pribadi juga berterimakasih pada semua yang sudah mendukung, karena banyak sekali akun-akun instagram rohani dan rekan-rekan saya di dunia hiburan. Support mereka sangat berarti bagi saya," kata Alena Wu melalui press release
yang diterima acarakita.net, Jumat (25/12/2020) petang.

Memang seperti lagu rohani Alena Wu sebelumnya, Here With Me ini juga didukung oleh berbagai akun instagram rohani dan teman-teman Alena Wu di dunia hiburan seperti Yuanita Christiani, Yosi Mokalu, Gisella Anastasia, Yeslin Wang, Vyna Lee, Dita (Mey Chan), Cindy Thefanny, Elnanda Utomo, dan banyak lagi.


Alena Wu berharap lagu tersebut dapat memberi berkat dan selalu mengingatkan semua bahwa dalam situasi yang tersulitpun dalam hidup, Tuhan akan selalu memberikan kekuatan, menopang, dan menemani kita untuk meraih kemenangan dan kedamaian. Apalagi, lanjut dia saat ini pandemi terjadi secara global yang secara langsung berpengaruh ke berbagai sektor kehidupan.