Kolaborasi Dengan Rekti Yoewono, Mocca Kembali Rilis Video Music There's A Light At The End Of The Tunnel

 


BAND asal Bandung, Mocca dikabarkan merilis single bertajuk There's A Light At The End Of The Tunnel pada 9 Oktober 2020 lalu dengan menggandeng vokalis The SIGIT, Rekti Yoewono untuk berkolaborasi. Selain menyanyi di single tersebut, Rekti juga turut andil sebagai co-producer.

Banyak proses yang keluar dari kebiasaan Mocca, ketika membuat ini Arina Ephipania ditantang bermain gitar saat tampil dalam format live. Semuanya menjadi sesuatu yang segar untuk menambah katalog musik Mocca. Untuk video musiknya sendiri digarap oleh Studio Kreatif Toma & Kako, dengan disutradarai oleh Dian Tamara.  

Video musik There's A Light At The End Of The Tunnel hadir dengan sentuhan yang sangat pop dan ceria, dengan sentuhan yang unik video klip ini mempunyai cerita di balik keceriaannya.

"Kefanaan dari yang maya menjauhkan kita dari kekuatan diri yang sesungguhnya, mungkin itu yang kurasakan saat membayangkan bagaimana video klip ini mau divisualkan, di tengah riuh kepala yang gak berhenti mikirin dari isu sosial politik sampai psikologi banyak orang di luar sana, di tengah kondisi seperti ini," kata Dian Tamara.

Banyak kejutan yang dihadirkan dalam video musik ini, dikala Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilakukan dan tim tidak dapat berkegiatan atau bahkan melakukan proses pengambilan gambar. Keterbatasan ini yang akhirnya membawa Tamara dalam ide minimalis yang dapat membumbui visual.


"Keterbatasan itulah yang akhirnya saya coba kolaborasikan illustrasi serta animasi dengan video untuk membangun dunia dalam video klip ini, yang diperankan langsung oleh Mocca dan Rekti Yoewono dalam balutan nuansa vintage," ujar Tamara.

Dipenghujung tahun 2020 ini, keseruan Arina Ephipania pada vokal, Riko Prayitno pada gitar, Indra Massad pada drum, Toma Pratama pada bass, dan Rekti Yeowono dapat kembali disaksikan pada Jumat (18/12/2020) di video musik There's A Light At The End Of The Tunnel di kanal Youtube Mocca.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes