PENGHUJUNG tahun 2020, Senja memproduksi single ke-4 bertajuk Bukan Jalan Kita melalui platform digital dan di radio seluruh Indonesia. Perilisan tersebut juga dibarengi dengan video musik di kanal YouTube resmi mereka, Senja Official pada Sabtu (12/12/2020) lalu.

Single tersebut menjadi pilihan Senja ditengah keterbatasan karena situasi pandemi yang terjadi secara global. Kondisi pandemi saat ini justru membuat Senja menggarap Bukan Jalan Kita secara matang dan serius.

"Lagu ini berkisah tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang memaksakan untuk bersama meski mereka tahu pada akhirnya perbedaan diantara mereka akan menuntut ke jalan yang berbeda," kata vokalis Senja, Kinanti Siddik melalui press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (19/12/2020) pagi.

Lagu yang ditulis dan diciptakan oleh Panchar Nirwana Siddik yang tidak lain merupakan kakak dari Kinanti Siddik terinspirasi dari pengalaman beberapa orang yang ada di sekitar Senja. Untuk proses produksinya digarap di Studio Lahan Eros Jogjakarta yang dioperatori Tutut Daru Prabowo dan menunjuk Erwin Hadinata sebagai Music Producernya.

Dengan alunan sendu yang di iringi full band serta live orchestra, Bukan Jalan Kita diisi oleh beberapa musisi Jogjakarta seperti Finno Hidayat di Drum, Babas di Bass, Adhitya kameswara dan Gilank Rizki di gitar, serta string quartet yang di pimpin oleh Puput Pramuditya.

Senja berharap single ini mampu menemani teman-teman Senja yang sedang mengalami kisah yang serupa, agar mereka tidak merasa sendiri walaupun hatinya sedang tersakiti.