Kazama Husein Ceritakan Hal Yang Ditemui Melalui Debut Single Wenak

 


MULAI dikenal melalui aplikasi Tiktok, Kazama Husein akhirnya memberanikan diri untuk merilis single debutnya bertajuk Wenak. Meski baru merilis single, sebenarnya untuk keinginan merilis lagu sendiri sudah lama diinginkan oleh Kazama tepatnya saat ia melihat sebuah konser saat dirinya masih duduk dibangku sekolah menangah.

"Waktu itu saya melihat sebuah konser yang membawakan lagu sendiri, keinginan saya saat itu untuk bisa merilis lagu sendiri hingga membawakan secara langsung diatas panggung semakin meningkat," katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Selasa (22/12/2020) lalu.

Selain itu, lanjut dia, melalui lagu yang merupakan bahasa universal ia mampu mencurahkan isi hatinya disana. Terlebih, Kazama sebenarnya juga ingin agar karyanya terus dapat diingat dan dinikmati orang lain sehingga suatu hari dia dapat menjadi abadi di ingatan banyak orang.

Berbicara tentang lagu debutnya Wenak, Kazama mendapatkan inspirasi dari beberapa hal yang ditemui saat berada di bangku SMA. Teman-teman dari Kazama yang selalu mengujarkan kata 'Wenaaak..' saat sedang dilanda masalah apapun.

Ini seakan menjadi salah satu ungkapan mereka untuk selalu bersyukur dalam segala keadaan yang ada di dunia dan menikmatinya secara santai. Memang, ia dulu sering sekali mengalami perundungan dari orang-orang sekitar karena dianggap remah atau sebelah mata oleh banyak orang.


Walau begitu, Kazama tetap mempercayai proses tersebut yang akhirnya membuat ia berada pada posisinya sekarang ini. Dibantu oleh banyak pihak, mulai dari Alif Patterson, Embeackts (Michael Budi), Prince Husein, Lutfidipa, hingga Eka Gustiwana, lagu inipun akhirnya rampung dan dapat dinikmati oleh penikmat musik di Indonesia.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes