Gandeng Meisita Lomania, Kangga Rilis Kembali Singel Sayang Milik Supernova


KABAR gembira datang dari Kangga yang melalui Musica Studio kembali merilis lagu Sayang milik Supernova di kanal YouTube pada Jumat (25/12/2020) siang. Lagu yang sempat hits pada 2010 lalu itu coba disegarkan oleh Kangga dengan menggandeng youtuber cantik, Meisita Lomania sebagai partner duetnya.

"Saya dengar beberapa cover yang dibawakan Meisita dan suaranya sangat nyaman, saat dekat ternyata orangnya supel dan tidak ribet," kata Kangga saat dihubungi acarakita.net melalui aplikasi whatsapp, Jumat (25/12/2020) malam.

Meski pernah menjadi hits sekitar 10 tahun lalu, ternyata masih banyak menemani telinga pecinta musik Indonesia hingga masa pandemi yang sedang terjadi sekarang. Momen itulah yang akhirnya dimanfaatkan Kangga untuk kembali membawakan lagu Sayang dengan format duet.



Peluang yang dilakukan Kangga dengan menggandeng Meisita Lomania berbuah manis, sebab baru kurang dari enak jam untuk video official sudah ditonton lebih dari 1600 kali. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Kangga bersama Ivan ini sudah dapat dinikmati di semua platform digital yang ada.


 

Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes